Breaking News:

Api Menyambar Saat Tambal Ban Motor, Kios Bensin Eceran di Leuwiliang Bogor Hangus

Melihat kejadian tersebut membuat warga dan pengguna jalan panik hingga sempat menimbulkan kemacetan.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Ardhi Sanjaya
Ist
Peristiwa kebakaran yang melanda tambal ban dan bensin eceran di Leuwiliang 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, LEUWILIANG - Tempat tambal ban dan pom bensin eceran milik pensiunan Polisi di Kampung Geledung, Desa Barengkok, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor, hangus dilahap api pada Selasa (14/9/2021).

Warga sekitar, Lisna menceritakan bahwa peristiwa kebakaran itu terjadi begitu cepat di mana api langsung membesar yang dipicu dari tumpahan bensin.

Melihat kejadian tersebut membuat warga dan pengguna jalan panik hingga sempat menimbulkan kemacetan.

"Warung itu milik pa Djuanda (pensiunan Polisi) tambal ban dan sebelahnya ada bensin eceran, gak ada korban jiwa hanya warga sini yang sedang berada di sana kena luka bakar di bagian kakinya," ujarnya.

Sementara itu, Komandan Sektor Dinas Pemadam kebakaran Sektor Leuwiliang, Sukmayadi mengatakan kebakaran itu dipicu saat pemilik tambal ban sedang menambal ban motor, namun api dari cairan spirtus  menyambar ke bensin yang saat itu dituangkan ke botol. 

"Api diduga merembet dan langsung membakar bangunan tambal ban yang terbuat dari bahan kayu," tegasnya.

Lebih lanjut, Sukmayadi mengatakan dalam peristiwa kebakaran itu tidak ada korban jiwa, namun satu warga mengalami luka bakar ringan, dan ditaksir kerugian mencapai Rp 50 juta .

"Atas kejadian itu juga aliran listrik padam karena kabel yang saat itu persis berada di atas bangunan tambal ban itu terputus akibat kena kobaran api," tandasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved