Breaking News:

Liga 1 2021

Empat Laga Liga 1 2021 Sukses Digelar di Stadion Pakansari, Ferdinand Rudini Singgung Adaptasi

Ferdinand mengatakan, Stadion Pakansari, Cibinong, sejauh ini telah menyelenggarakan empat laga kompetisi Liga 1 2021 dengan penerapan prokes.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Istimewa
General Coordinator Stadion Pakansari, Ferdinand Rudini saat mendampingi kedua kesebelasan yang akan bertanding di Liga 1 2021 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - General Coordinator Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Ferdinand Rudini berbicara tentang penerapan protokol kesehatan ketat pada pelaksanaan Kompetisi Liga 1 2021 di stadion kebanggaan masyarakat Bogor.

Ferdinand mengatakan, Stadion Pakansari, Cibinong, sejauh ini telah menyelenggarakan empat laga kompetisi Liga 1 2021 dengan penerapan protokol kesehatan ketat.

Penerapan protokol kesehatan ketat, kata Ferdinand, tidak terlepas dari sosialisasi yang digencarkan serta pegangan regulasi yang telah dibagikan ke masing-masing peserta.

Kendati demikian, Ferdinand tidak menepis bahwa ada beberapa peserta yang harus diberitahu terkait regulasi baru kompetisi yang diselenggarakan di tengah pandemi Covid-19.

"Kendalanya mungkin sebatas kebiasaan ya, terkadang regulasi tidak semuanya dibaca oleh peserta kompetisi, saat pelaksanaan banyak yang bertanya dan membandingkan dengan regulasi sebelum adanya pandemi Covid-19," ujarnya, Selasa (14/9/2021).

Lebih lanjut, Ferdinand yakin bahwa saat ini semua pihak tengah beradaptasi sehingga di laga selanjutnya para peserta sudah mulai terbiasa.

"Kayaknya di awal, karena ini pertandingan yang extraordinary, berbeda dengan pertandingan sebelum pandemi, kebiasaan yang membutuhkan adaptasi, kalau pertandingannya sih sama seperti biasa," ungkapnya.

Ferdinand mengaku selama empat pertandingan, secara keseluruhan peserta dapat menerapkan dan menyesuaikan regulasi.

"Secara keseluruhan, pelaksanaan berjalan baik, empat pertandingan yang dilalui berlangsung sesuai dengan regulasi yang ditetapkan," tandasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved