Breaking News:

Persikabo

Persiapan Matang, Firza Andika Sebut Tira Persikabo Siap Raih Angka Saat Jumpa Persik Kediri

Bek kiri Tira Persikabo, Firza Andika berambisi membawa tim berjuluk Laskar Padjajaran meraih angka di laga ketiga lanjutan Kompetisi Liga 1 2021.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Mohamad Afkar Sarvika

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CITEUREUP - Bek kiri Tira Persikabo, Firza Andika berambisi membawa tim berjuluk Laskar Padjajaran meraih angka di laga ketiga lanjutan Kompetisi Liga 1 2021.

Firza mengatakan bahwa sejauh ini dia bersama rekan satu timnya yang lain telah dievaluasi tim pelatih pasca kekalahan 1-3 atas Persebaya Surabaya di laga kedua.

Lanjut Firza, saat ini tim yang berasal dari Bumi Tegar Beriman sudah fokus menatap laga ketiga dan melakukan persiapan matang.

"Kita sudah melakukan persiapan sangat matang untuk melawan Persik Kediri, kita akan maksimal untuk meraih angka," ujarnya, Rabu (15/9/2021).

Sementara itu, Firza menjelaskan bahwa di dua laga awal tim Tira Persikabo masih proses adaptasi sehingga tampil kurang maksimal.

"Menurut saya pribadi kita masih banyak kekurangan kita harus memperbaikinya di laga berikutnya, kita terus berlatih untuk meraih hasil maksimal," tuturnya.

Tidak hanya itu, Firza juga menjelaskan bahwa lini pertahanan masih belum tampil sesuai top performance.

"Lini pertahanan terus diperbaiki karena di dua laga kita kurang maksimal di lini pertahanan," bebernya.

Laga antara Tira Persikabo kontra Persik Kediri akan berlangsung Jumat (17/9/2021), pukul 15.15 WIB.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved