Breaking News:

PPKM Dilonggarkan, Taman Pancakasa Cibinong Masih Ditutup

Meski ada kelonggaran terkait penurunan status PPKM, Taman Pancakarsa, Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (15/9/2021) belum dioperasikan.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Damanhuri
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Suasana Taman Pancakarsa Cibinong 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Meski ada kelonggaran terkait penurunan status PPKM, Taman Pancakarsa, Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (15/9/2021) belum dioperasikan.

Sebagai bentuk konkrit pencegahan penyebaran virus corona, Pemerintah Kabupaten Bogor belum mau gegabah membuka spot keramaian publik.

Pantauan TribunnewsBogor.com, Pemkab Bogor memasang spanduk imbauan disejumlah titik ruang terbuka untuk mencegah penyebaran virus corona.

Taman Olahraga Pancakarsa menjadi salah satu tempat yang ditutup sejak satu tahun lalu semenjak kasus Covid-19 ditemukan di Indonesia.

Taman tersebut saat ini kondisinya masih dipasangi spanduk bertuliskan 'taman ini ditutup selama masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB)'.

Warga sekitar, Rasyid mengatakan bahwa Taman Olahraga Pancakarsa telah ditutup sejak tahun lalu.

"Ini mah tutup dari tahun lalu, dari pas pemberlakuan pembatasan diperpanjang, spanduk ini mulai terpasang dan tidak ada yang boleh untuk masuk," ujarnya.

Rasyid pun berharap agar peraturan yang diberlakukan tepat sasaran dan mampu menekan jumlah orang terpapar Covid-19.

"Cuma berharap segera pulih, apalagi saat ini sudah banyak yang divaksin, timggal bagaimana penerapan protokol kesehatannya saja," tandasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved