Breaking News:

Bioskop Cinema XXI Cibinong City Mall Dibuka, Pengunjung Belum Sampai 50 Persen

Pembukaan ini masih dalam uji coba dan sejumlah aturan diberlakukan dalam pembukaan bioskop ini.

Penulis: Naufal Fauzy | Editor: Damanhuri
dokumentasi CCM
Bioskop Cinema XXI di Cibinong City Mall (CCM), Kabupaten Bogor akhirnya kini dibuka setelah ditutup sekitar dua bulan lamanya karena Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), Kamis (16/9/2021).  

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Bioskop Cinema XXI di Cibinong City Mall (CCM), Kabupaten Bogor akhirnya kini dibuka setelah ditutup sekitar dua bulan lamanya karena Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

"Hari ini Cinema XXI Cibinong City Mall mulai dibuka kembali," kata Manager Cinema XXI, Syukur dalam keterangannya, Kamis (16/9/2021).

Pembukaan ini masih dalam uji coba dan sejumlah aturan diberlakukan dalam pembukaan bioskop ini.

Diantaranya adalah wajib skrining dengan aplikasi Peduli Lindungi, wajib divaksin dua kali,
minimal usia 12 tahun ke atas, tidak diperkenankan makan atau minum di area teater dan wajib menjaga jarak.

“Kami patuhi aturan yang ada demi kebaikan semua. Untuk scan QR code yang diizinkan masuk adalah yang memiliki tanda hijau yang artinya telah dua kali vaksin, hal ini berlaku untuk semua yang masuk ke area termasuk pegawai kami," katanya.

Kemudian untuk kapasitas maksimum dalam theater, adalah 50 persen dengan pintu lobby dibuka mulai pukul 11.30 WIB dan film terakhir diputar pukul 18.30 WIB.

Pada masa uji coba ini Cinema XXI CCM dibuka tiga theater dari delapan theater yang ada dan menayangkan film Hollywood seperti Black Widow, Fast & Furious 9 dan Suicide Squad.

"Kemungkinan perubahan film atau penambahan theater tergantung dari peraturan pusat dan daerah ke depannya," kata Syukur.

Sementara untuk harga tiket masuk yang berlaku saat ini adalah Senin - Kamis Rp 35.000, Jumat Rp 40.000 dan Sabtu-Minggu Rp 55.000.

Di hari pertama pembukaan bioskop ini, rupanya tidak langsung diserbu pengunjung.

"Pengunjung masih dibawah 50 persen," tambah Marketing Communication CCM Farah Tropera.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved