Breaking News:

Ditantang Persita Tangerang, Persela Lamongan Siap Berikan Pertandingan Sengit

  jelang laga Persela Lamongan kontra Persita Tangerang, Iwan bersyukur lantaran stadion memiliki kualitas yang bagus.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Damanhuri
TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA
Pemain Persib Bandung Geoffrey Wynton Mandelano (kanan) disambut rekannya Wander Luiz setelah mencetak gol ke gawang Persela Lamongan saat pertandingan Liga Indonesia 2020 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (1/3). Pertandingan dimenangkan Persib Bandung dengan skor (3-0). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Pelatih Persela Lamongan, Iwan Setiawan sebut seluruh venue stadion yang dipilih PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai tempat penyrlenggaraan Kompetisi Liga 1 2021 sangat represntatif.

Dalam sesi jumpa pers virtual, Kamis (16/9/2021)  jelang laga Persela Lamongan kontra Persita Tangerang, Iwan bersyukur lantaran stadion memiliki kualitas yang bagus.

"Alhamdulillah kita bersyukur kita berterima aksih kepada PT Liga, Jadi seluruh fasilitas stadiom memiliki kualitas yang reprsentatif, bermain di Wibawa Mukti maupun Pakansari cukup baik, pemain saya rasa tidak perlu beradaptasi lama di lapangan cukup baik," ujarnya.

Lebih lanjut, Iwan membeberkan bahwa jelang menghadapi Persita Tangerang, tim besutannya siap menampilkan permainan maksimal.

Terkait kondisi pemain, tambah Iwan, punggawanya dalam kondisi yang siap tempur meraih hasil maksimal.

"Alhamdulillah sampai latihan kami terakhir tim dalam kondisi baik dan kita akan memainkan seluruh pemain terbaik," ungkapnya.

Sementara itu, Iwan mengaku telah mengantongi sejumlah pemain Persita Tangerang yang harus diwaspadai.

"Kami sudah melihat bagaimana permainan Persita Tabgerang dan pemain yang akan diwaspadai," ungkapnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved