Breaking News:

Gedung Satlantas Polres Bogor Dibangun, Makan Dana Hibah Pemda Rp 13 Miliar

Gedung Satlantas Polres Bogor, di area Mapolres Bogor, Cibinong, Kabupaten Bogor, mulai dibangun.

Penulis: Naufal Fauzy | Editor: Damanhuri
Dokumentasi Humas Polres Bogor
Peletakan batu pertama pembangunan Gedung Satlantas Polres Bogor di area Mapolres Bogor, Kamis (16/9/2021). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Gedung Satlantas Polres Bogor, di area Mapolres Bogor, Cibinong, Kabupaten Bogor, mulai dibangun.

Peletakan batu pertama dilakukan Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan bersama Kapolres Bogor AKBP Harun, Kamis (16/9/2021).

AKBP Harun mengatakan, pembangunan Gedung Satlantas Polres Bogor ini merupakan bantuan hibah dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor dengan anggaran Rp 13 Miliar di tanah seluas 1.000 meter persegi.

“Kita berterimakasih kepada Pemkab Bogor, Wakil Bupati Bogor. Dengan adanya perhatian dari kepala daerah, pembangunan ini bisa terwujud. Anggaran bisa tersediakan kurang lebih Rp 13 Miliar," kata AKBP Harun.

Harun juga berterimakasih kepada ketua DPRD Kabupaten Bogor yang telah ketuk palu sehingga hibah ini bisa dikucurkan untuk pembangunan tersebut.

Dia mengatakan bahwa fasilitas kantor Satlantas Polres Bogor ini bakal mampu meningkatkan pelayanan kepolisian terutama di bidang lalu lintas, SIM dan BPKB.

"Kurang lebih gedungnya akan dibangun 2 lantai di sini. Nanti yang dulunya pelayanannya terpecah dan terpisah, nanti akan tersentral di satu gedung," katanya.

Pembangunan tersebut, kata Harun, direncanakan dilakukan selama 4 bulan atau target rampung akhir Desember 2021.

Dalam kegiatan peletakan batu pertama pembangunan gedung Satlantas Polres Bogor ini juga turut hadir Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Kepala Kejaksaan Negeri Cibinong, Ketua Pengadilan Negeri Cibinong dan Subden Pom Iii/1-3 Cibinong.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved