Breaking News:

Ingin Ekonomi Segera Pulih, Dedie Rachim Tinjau Bioskop di Kota Bogor

Seperti diketahui secara serentak bioskop di Kota Bogor mulai uji coba beroperasi hari ini, Kamis (16/9/2021).

Penulis: Lingga Arvian Nugroho | Editor: Damanhuri
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim melakukan peninjauan ujicoba pembukaan operasional bioskop di Cinepolis, Lippo Plaza Ekalokasari, Kamis (16/9/2021) 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TIMUR - Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim melakukan peninjauan ujicoba pembukaan operasional bioskop di Cinepolis, Lippo Plaza Ekalokasari.

Seperti diketahui secara serentak bioskop di Kota Bogor mulai uji coba beroperasi hari ini, Kamis (16/9/2021).

Pada peninjauan itu Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim mengimbau agar masyarakat ikut berkontribusi dalam pemulihan ekonomi.

Dedie menyebut, Instruksi Mendagri nomor 42 adalah izin untuk pelaksanaan menonton di bioskop dengan syarat yang harus dipenuhi.

"Pertama untuk masuk mal harus punya PeduliLindungi, kemudian tetap protokol kesehatan yang ketat," jelasnya saat meninjau  uji coba operasional Cinepolis, Lippo Plaza Ekalokasari.

Meski saat ini Kota Bogor masih di level III PPKM namun kata Dedie Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor  ingin secara berangsur-angsur pemulihan ekonomi bisa terjadi di masyarakat.

Ia pun mengajak mengajak masyarakat untuk mulai melakukan aktivitas secara newnormal sehingga percepatan ekonomi di Kota Bogor juga bisa kembali membaik dan keterpurukan ekonomi tidak terlalu dalam. 

"Jadi dengan kita mulai melakukan konsumsi, belanja, melakukan aktivitas yang sudah diperbolehkan tentu kita dorong masyarakat untuk mendukung kebijakan pemerintah,"katanya.

Dedie memastikan bila pusat perbelanjaan di Kota Bogor seluruhnya mempersiapkan dengan baik terkait prokes dan mendukung pemerintah dalam pencegahan pemaparan Covid-19.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved