Breaking News:

Movie Give Time di Bioskop Cinepolis, Lippo Plaza Ekalokasari, Beli 2 Tiket Dapat Hadiah Merchandise

Seperti diketahui Pemkot Bogor melakukan ujicoba pembukaan bioskop secara serentak mulai Kamis (16/9/2021).

Penulis: Lingga Arvian Nugroho | Editor: Damanhuri
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim melakukan peninjauan ujicoba pembukaan operasional bioskop di Cinepolis, Lippo Plaza Ekalokasari, Kamis (16/9/2021) 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TIMUR - Dorong pemulihan ekonomi, Bioskop Cinepolis Lippo Plaza Ekalokasari membuat program menarik untuk menarik pengunjung dengan tetap menerapkan aturan protokol kesehatan yang ketat.

Seperti diketahui Pemkot Bogor melakukan ujicoba pembukaan bioskop secara serentak mulai Kamis (16/9/2021).

Ujicoba pembukaan bioskop pun disambut baik oleh para pengelola diantaranya Cinepolis, Lippo Plaza Ekalokasari.

Manager Cinepolis Lippo Plaza Ekalokasari Ginajar mengatakan pihaknya memmberikan program menarik untuk pengunjung pada tanggal 18 dan 19 September 2021.

Program yang diluncurkan adalalah Buy two tickets get one merchandise

"Untuk menarik pengunjung kita juga meluncurkan program movie give time, dengan beli 2 tiket nonton akan dapat hadiah merchandise," katanya.

Ginanjar mengatakan bahwa diprediksi pengunjung bioskop akan meningkat pada pekan kedua ujicoba.

Dilokasi yang sama Mall Director Lippo Plaza Ekalokasari Bogor, Henky Hiantoro menjelaskan, Lippo Plaza Bogor sudah  melakukan persiapan secara detail, mulai dari melakukan proses pembersihan secara berkala untuk tetap menjaga area mal selalu higienis.

Mal Lippo Ekalokasari juga menyiapkan prosedur kesehatan sesuai dengan aturan pemerintah bagi pengunjung, karyawan mal ataupun karyawan tenant sesuai dengan protokol kesehatan dan aturan pemerintah.

"Hal ini kami lakukan selain di masa pandemi ini kesehatan tentunya menjadi prioritas utama Lippo Plaza Ekalokasari, namun juga sebagai salah satu bentuk tanggung jawab sosial kami untuk mendukung pemerintah dalam memutus mata rantai Covid-19.“ paparnya.

Selain itu kata Henky Lippo Plaza Ekalokasari juga akan melakukan pengawasan secara ketat agar pengunjung menjalankan tahapan prosedur dengan baik, mulai dari pengecekan suhu tubuh, memakai masker, mencuci tangan sesering mungkin, dan tetap menjaga physical distance sesuai dengan aturan.

"Dari awal sejak masuk ke mal sudah jelas ketentuan untuk memakai barcode, masuk ke bioskop juga sama jadi ada dua check point, ditambah ada pemeriksaan suhu dan hand sanitizer," katanya.

Sementara, Bioskop Cinepolis juga mengurangi 50% kapasitas dari 1.051 kapasitas tempat duduk dan dari 9 studio, hanya enam yang bisa dipergunakan.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved