Breaking News:

Kabar Artis

Pilih Cerai dengan Istri, Musisi Reggae Dellu Uye Bantah Soal Adanya Pihak Ketiga

Musisi Reggae Jaka Restiyatno alias Dellu Uye membantah soal adanya pihak ketiga terkait perceraiannya dengan Courtney Paige Donnelly.

Penulis: Naufal Fauzy | Editor: Damanhuri
TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Penyanyi sekaligus selebgram dan Youtuber Jaka Restiyatno alias Dellu Uye memutuskan untuk cerai dengan istri bulenya, Courtney Paige Donnelly 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Musisi Reggae Jaka Restiyatno alias Dellu Uye membantah soal adanya pihak ketiga terkait perceraiannya dengan Courtney Paige Donnelly.

Permohonan cerai ini, kata dia, terjadi tanpa faktor orang ketiga baik dari Dellu sendiri maupun pihak istri yang merupakan bule warga negara asing (WNA) Australia itu.

"Gak ada (faktor orang ketiga). Baik dari saya maupun pihak istri, gak ada," kata Dellu Uye kepada wartawan di Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (16/9/2021).

Kuasa Hukum Dellu Uye, Andre Tambunan juga menambahkan bahwa kliennya itu memilih untuk mengakhiri rumah tangganya dengan Courtney secara baik-baik.

Bahkan, kliennya yang pernah viral di Tiktok dengan Goyang Jingjit ini juga masih berkomunikasi dengan Courtney selaku termohon cerai.

"Bahkan mungkin kedua belah pihak sudah sepakat untuk bercerai. Komunikasi masih bagus, masih lancar. Tadi sidang masih bisa bilang izin dulu," kata Andre Tambunan.

Diketahui, penyanyi sekaligus selebgram dan Youtuber Jaka Restiyatno alias Dellu Uye memutuskan untuk cerai dengan istri bulenya, Courtney Paige Donnelly.

Dellu mengajukan perceraian setelah tiga tahun membangun rumah tangga dengan Courtney namun tidak ada anak.

Permohonan cerai tersebut Dellu ajukan ke Pengadilan Agama (PA) Cibinong Kelas 1A Bogor didampingi kuasa hukum Andre Tambunan, S.H dan Radi Mandradipta, S.H M.H dari Kantor Hukum BADHA Jakarta.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved