Breaking News:

Hindari Covid di Stadion Pakansari, General Coordinator Ingatkan Pemain Cadangan Jaga Jarak

pemain cadangan diberikan tempat berupa bangku tambahan dengan tanda tertentu agar tetap menjaga jarak aman.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Soewidia Henaldi
istimewa
General Coordination Stadion Pakansari, Ferdinand Rudini saat mendampingi kedua tim yang bertanding dalam lanjutan Liga 1 2021 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - General Coordinator Stadion Pakansari, Ferdinand Rudini menjelaskan terkait posisi pemain cadangan yang harus menjaga jarak dan tidak boleh berada di bench pemain.

Ferdinand mengatakan, pemain cadangan diberikan tempat berupa bangku tambahan dengan tanda tertentu agar tetap menjaga jarak aman.

Kendati demikian, Ferdinand menjelaskan bahwa masih memiliki pekerjaan rumah saat penerapannya di lapangan.

Sebab, menurutnya pemain akan terkena hujan dan kurang menikmati pertandingan lantaran sudut pandang yang sedikit terhalang.

"Tempat pemain ada di belakang sebenarnya aman ya mereka tidak kena hujan, tapi setelah laga awal itu kita melihat mereka jadi tidak teratur lagi duduknya karena mereka harus berdiri-berdiri untuk melihat pertandingan kan terhalang bench di depan," ujarnya, Jumat (17/9/2021).

Sementara itu, Ferdinand mengapresiasi peserta Liga 1 2021 yang memaklumi terkait regulasi baru yang memang penerapan protokol kesehatannya sangat ketat.

"Ya karena dimanual sudah ada dan disebutkan ya kalau pemain cadangan tidak semuanya berada di bench pemain, melainkan ada tempat tambahan, saya hanya mempertegas dan melengkapi fasilitas," tegasnya.

Ia mengatakan bahwa ke depannya untuk urusan bench pemain tambahan akan diusulkan menggunakan atap agar pemain cadangan tetap nyaman dan tidak perlu hujan-hujanan.

"Kalau ke depannya mungkin kita cari solusi bersama agar bench tambahan itu diberikan atap agar pemain tidak kena hujan dan tidak harus di belakang," ujarnya.

General Coordination Stadion Pakansari, Ferdinand Rudini saat mendampingi kedua tim yang bertanding dalam lanjutan Liga 1 2021.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved