Kabar Artis

Akui Syok Saat Tahu Ari Lasso Idap Kanker Limfoma Langka, Judika: Selama Ini Dia Selalu Kuat

Rasa tak percaya diungkap oleh Judika saat mengetahui sahabatnya, Ari Lasso mengidap kanker Limfoma langka.

Editor: Vivi Febrianti
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Juri Indonesian Idol Judika menghadiri konferensi pers di Jakarta, Senin (16/9/2019). Indonesian Idol musim ke 10 telah melakukan audisi pencarian bakat di 20 kota seluruh Indonesia seperti di Yogyakarta, Medan, Surabaya, dan Bandung, serta akan tayang mulai 7 Oktober 2019. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Rasa tak percaya diungkap oleh Judika saat mengetahui sahabatnya, Ari Lasso mengidap kanker Limfoma langka.

Sebab selama ini, diakui Judika bahwa Ari Lasso tak pernah cerita dan selalu kuat melawan rasa sakitnya. Ia juga mengetahui kalau Ari hanya mengidap penyakit backpain.

"Ya syok aja ya dan kaget pas tahu Mas Ari terkena cancer," kata Judika ketika ditemui di lapangan bola Aldiron, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (17/9/2021).

"Gua syok karena dia ( Ari Lasso) selama ini selalu kuat," sambungnya.

Pria 43 tahun itu menyebutkan bahwa selama ini, Ari tidak pernah tahu dan memberitahukan kepada siapapun terkait penyakit kanker limfoma langka.

Baca juga: Kondisi Terkini Ari Lasso Usai Operasi Kanker Langka, Ini Hasil Pemeriksaan Medis Sang Musisi

"Mungkin udah jalannya Mas Ari terkena seperti ini," ucapnya.

Runner up Indonesian Idol musim kedua itu, mengetahuinya disaat Ari ke rumah sakit melakukan pengecekan kesehatan seluruh tubuh.

Kemudian, diakui Judika kalau sahabatnya mengabarkan penyakitnya dalam grup whatsapp yang berisi dirinya, Ari, dan Anang Hermansyah.

"Waktu pertama kali dia kena cancer belum mau ceritain sama siapa-siapa. Kita mau datang waktu itu karena aturan lah jadi ga bisa nemenin di rumah sakit pas operasi," jelasnya.

"Pasca operasi aku dan Mas Anang mau nyamperin. Cuma kita mikir lagi, kayaknya Mas Ari biar istirahat dulu lah," sambungnya.

Saat ini, Judika merasa hanya dukungan dan doa yang dibutuhkan Ari Lasso dalam melawan kanker limfoma langka yang ia derita saat ini.

"Tapi ya cuma semangat dan doa dari kita agar dia cepat pulih dan mendapat penanganan yang tepat. Itu nantinya kan akan muncul di dalam dirinya semangat biar cepat sembuh," ujar Judika.

(Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo)

Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved