Breaking News:

Mengintip Protokol Kesehatan di Stadion Pakansari Jelang Bergulirnya Laga PSS vs Arema FC

Mengintip protokol kesetahan di Stadion Pakansari jelang pertandingan PSS Sleman kontra Arema FC.

TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Penerapan prokes untuk pewarta yang meliput pertandingan Liga 1 2021 di Stadion Pakansari. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Pertandingan lanjutan kompetisi Liga 1 2021 antara PSS Sleman kontra Arema FC akan tersaji di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (19/9/2021).

Pantauan TribunnewsBogor.com, meski pertandingan tersebut dihelat pada pukul 18.15 WIB, namun Panitia Pelaksana (Panpel) Stadion Pakansari, sejak siang hari sudah menerapkan beragam peraturan protokol kesehatan ketat.

Cairan handsanitizer lengkap disertai tiang penyangga terdapat disetiap sudut ruangan, tak terkecuali di area registrasi media untuk urusan peliputan.

Tepat di pintu masuk registrasi media, cairan handsanitizer terpampang gagah yang diperuntukkan kepada awak media peliput.

Local Media Officer Stadion Pakansari, Nandang Permana Sidik mengatakan, penerapan prokes ketat menjadi suatu kewajiban yang harus ditempuh.

"Kita bertindak berdasarkan regulasi yang telah disepakati, untuk teman-teman media massa kita fasilitasi peliputan dengan sebelumnya melakukan registrasi, tes PCR dan swab tes antigen, serta memiliki aplikasi Pedulilindingi," ujarnya.

Tidak hanya itu, Nandang juga menegaskan bahwa penerapan protokol kesehatan ketat itu demi berlangsungnuya kompetisi.

"Penerapan prokes ketat itu kan demi melindungi dan menjaga sesama agar selalu sehat, selain itu kita harus menjalankan prokes itu dengan benar, kita dukung kegiatan sepak bola Indonesia," bebernya.

Jadwal pertandingan Liga 1 2021 hari ini: 

Minggu (19/9/2021) Pukul 18.15 WIB

 - PSS Sleman vs Arema FC (live Indosiar) 

Pukul 20.45 WIB

- Persipura Jayapura vs Persija Jakarta (live Indosiar)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved