Breaking News:

Tata Kelola SDM Terbaik, PLN Raih Penghargaan 1st The Best of The Best-Human Capital 2021

PLN juga meraih 1st The Best of Human Capital of The Year untuk Platinum-A-Very Excellent kategori perusahaan BUMN.

Istimewa/PLN
PLN mendapat penghargaan sebagai 1st The Best of The Best- Indonesia Human Capital – 2021 atau Juara Umum-I-2021 untuk kategori perusahaan non publik. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- PT PLN (Persero) terus mendorong transformasi dan inovasi dalam tata kelola Sumber Daya Manusia (SDM) atau Human Capital secara konsisten.

Dengan transformasi ini membuat PLN menjaga kinerjanya.

Terbukti, meskipun di tengah pandemi, dimana banyak perusahaan memiliki kinerja keuangan negatif, PLN tetap meraih untung Rp 5,9 Triliun (audited) pada tahun 2020 dan Rp 6,6 Triliun (unaudited) pada semester 1 2021.

Siaran pers PT PLN (Persero) dijelaskan, peningkatan tata kelola SDM PLN pun mendapatkan apresiasi dalam Indonesia Human Capital Award (IHCA) VII- 2021 yang digelar Indonesia-Asia Institute bekerja sama dengan Economic Review.

IHCA-VII-2021 merupakan apresiasi dan penghargaan tertinggi yang diberikan kepada perusahaan di Indonesia untuk memotivasi praktik pengembangan SDM yang produktif, berdaya saing, dan meningkatkan Human Index secara global.

Dalam penghargaan yang digelar oleh Economic Review ini, PLN mendapat penghargaan sebagai 1st The Best of The Best- Indonesia Human Capital – 2021 atau Juara Umum-I-2021 untuk kategori perusahaan non publik.

Penghargaan ketiga, PLN juga meraih 1st The Best of Human Capital of The Year untuk Platinum-A-Very Excellent kategori perusahaan BUMN.

Ketiga, PLN juga meraih penghargaan The Best - Indonesia Human Capital of The Year - 2021 dengan menyabet 10 Kategori Khusus penghargaan dalam ajang IHCA-VII-2021.

Tak hanya perusahaan, Direktur Manajemen Sumber Daya Manusia PLN Syofvi F.

Roekman juga dianugerahi penghargaan sebagai The Best Indonesia Strategic Human Capital Director 2021.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved