Breaking News:

Liga 1

Kalah dari PSS Sleman, Rizky Dwi Febrianto Minta Maaf kepada Aremania

Permintaan maaf Rizky kepada Aremania tidak lain lantaran tim berjuluk Singo Edan takluk 2-1 atas tim berstatus tuan rumah PSS Sleman.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Ardhi Sanjaya
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Suasana laga PSS Vs Arema FC 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Pemain Arema FC Rizky Dwi Febrianto meminta maaf kepada Aremania atas hasil buruk yang diraih ketika melakoni laga pekan ketiga kompetisi Liga 1 2021 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (19/9/2021).

Permintaan maaf Rizky kepada Aremania tidak lain lantaran tim berjuluk Singo Edan takluk 2-1 atas tim berstatus tuan rumah PSS Sleman.

Lebih lanjut, Rizky menegaskan bahwa laga ke depannya Arema FC akan tampil lebih maksimal untuk meraih poin penuh.

"Untuk Aremania, liga tahun ini semuanya berat, kami akan lebih kerja keras lagi ke depan dan kami minta tetap dukung Arema walau belum dapat hasil yang maksimal," ujarnya dalam sesi konferensi pers virtual usai laga.

Sementara itu, Rizky menjelaskan, kekalahan Arema FC dari Super Elja akibat kurang fokus sehingga pemain lawan mampu memanfaatkan celah dari serangan balik yang diluncurkan.

"Kami tahu, kami kalah karena counter attack tadi, ke depan, kami akan evaluasi lagi kesalahan ini dan bekerja lebih keras lagi, semoga ke depan lebih baik," jelasnya.

Terkait hasil, Rizky pun menganggap Arema FC hanya kurang beruntung.

"Kurang beruntung saja, kami kecolongan di menit-menit akhir babak pertama dan kena counter attack di babak kedua," tandasnya.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved