Breaking News:

IPB University

Punya Segudang Prestasi, Mahasiswa IPB University Raih Juara 2 Mahasiswa Berprestasi Nasional

Perjalanan panjang Imam dalam meraih prestasi diawali dengan masuk IPB University melalui jalur Ketua OSIS tahun 2018 lalu.

IPB University
Mahasiswa IPB University, R Imam Nuryaman, berhasil terpilih menjadi Juara 2 mahasiswa berprestasi tingkat Nasional kategori Sarjana. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Mahasiswa IPB University, R Imam Nuryaman, berhasil terpilih menjadi Juara 2 mahasiswa berprestasi tingkat Nasional kategori Sarjana.

Penetapan mahasiswa berprestasi dilakukan oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi, belum lama ini.

Sebagai pemuda yang dinobatkan menjadi mahasiswa berprestasi nasional, Imam memiliki segudang prestasi.

Perjalanan panjang Imam dalam meraih prestasi diawali dengan masuk IPB University melalui jalur Ketua OSIS tahun 2018 lalu.

Dalam perjalanannya mengukir prestasi, Imam telah berhasil meraih Honorable Mention Awards di Geneva International Model United Nations (GIMUN) 2021.

GIMUN yang dilaksanakan oleh University of Geneva dan Economic and Social Council of the United Nations based in Geneva ini diikuti lebih dari 150 delegasi dari berbagai negara dunia.

Tidak hanya itu, mahasiswa IPB University asal Tasikmalaya itu juga berhasil menyabet Best Delegated dalam Urios-Utrecht Model United Nations 2021. 

Imam berhasil mengalahkan 80 delegasi dalam acara yang diadakan oleh Study Association for International and European Law dan Utrecht University.

Bahkan, delegasi yang berhasil disingkirkan oleh Imam sedang menempuh pendidikan S2 di Eropa, seperti Cambridge of Sustainability Leadership dan Global Sustainability Science di Utrecht University.

“Bagi saya, berprestasi merupakan wujud syukur terbaik atas potensi yang diberikan Tuhan. Dengan berprestasi juga, saya belajar untuk menjadi pemimpin yang memberi inspirasi dan menunjukkan attitude terbaik saya,” ujar R Imam Nuryaman, mahasiswa IPB University dari Departemen Sains Komunikasi dan Pengembangan Masyarakat.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved