Breaking News:

Target Meleset, Pelatih Arema FC: Jangan Salahkan Pemain yang Sudah Berjuang

Bermain di bawah guyuran hujan ketika menghadapi tuan rumah PSS Sleman, tim berjuluk Singo Edan itu kalah dengan skor 2-1.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Ardhi Sanjaya
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Suasana laga PSS Vs Arema FC di Stadion Pakansari Cibinong 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Arema FC harus menelan pil pahit ketika melakoni laga pekan ketiga kompetisi Liga 1 2021 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (19/9/2021).

Bermain di bawah guyuran hujan ketika menghadapi tuan rumah PSS Sleman, tim berjuluk Singo Edan itu kalah dengan skor 2-1.

Pelatih Arema FC Eduardo Almeida mengaku kecewa lantaran tiga angka yang ditargetkan saat menghadapi PSS Sleman rupanya berbalik menjadi kekecewaan 

"Target kami tiga poin, tetapi anda bisa lihat apa yang terjadi," ujarnya saat konferensi pers virtual dilakukan usai laga.

Atas kekalahan itu, Almeida akan segera melakukan evaluasi terkait penampilan para pemain Arema FC yang hingga pekan ketiga Liga 1 2021 belum menunjukkan penampilan maksimalnya.

"Setelah ini, kami akam melakukan analisis kembali, melihat apa yang terjadi dan menyiapkan untuk bisa meraih hasil lebih baik ke depan," bebernya.

Selain itu, Almeida enggan mencari kambing hitam atas kekalahan yang diderita Arema FC dalam laga yang diselenggarakan pukul 18.15 WIB tersebut.

"Jangan bicara soal pemain, biarkan mereka, kalau mau salahkan, salahkan pelatih dengan hasil ini," tegasnya.

Dengan kekalahan yang diderita atas PSS Sleman, saat ini Arema FC berada di posisi ke-16 klasemen sementara Liga 1 2021 dengan mengumpulkan dua angka dari tiga laga.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved