Breaking News:

Serbuan Vaksinasi AKABRI 98 di Bogor, Peserta Vaksin Dapat Paket Sembako Gratis

AKABRI Angkatan 98 melaksanakan serbuan vaksinasi dan bakti sosial nusantara AKABRI 98 dengan tema Indonesia tangguh Indonesia tumbuh.

TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Suasana vaksinasi di Puri Begawan yang dilaksanakan oleh AKABRI Angkatan 98 yang melaksanakan serbuan vaksinasi dan bakti sosial nusantara AKABRI 98 dengan tema Indonesia tangguh Indonesia tumbuh, Selasa (21/9/2021) di Puri Begawan, Jalan Pajajaran, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - AKABRI Angkatan 98 melaksanakan serbuan vaksinasi dan bakti sosial nusantara dengan tema Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh di Puri Begawan, Jalan Pajajaran, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Selasa (21/9/2021).

Vaksinasi tersebut bekerjasama dengan Pemerintah Kota Bogor dan Polresta Bogor Kota dalam mobilitas angkutan peserta vaksin.

Sejak pagi masyarakat yang hendak mengikuti vaksinasi tampak antusias.

Usai vaksin para peserta mendapatkan bantuan paket sembako yang dibagikan secara gratis.

Perwakilan AKABRI 98 Kolonel Penerbang Sigit Gatot Prasetyo yang juga bertugas sebagai Ajudan Wakil Presiden RI mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan untuk mendukung program pemerintah dalam mensuskseskan vaksinasi untuk mengentaskan pandemi Covid-19.

"Kami merasa suatu kehormatan bisa hadir di sini bersama-sama dengan segenap warga Kota Bogor, karena ini merupakan suatu kesempatan bagi kita semua seluruh warga negara khusunya kami dari Akabri 1998 yang bersinergi dengan pemerintah daerah dan seluruh warga masyarakat untuk melaksanakan program vaksinasi nasional," katanya.

Pada vaksinasi ini pihaknya menyediakan 3.000 dosis vaksin dan 1.500 paket sembako.

Ia pun berharap kegiatan ini akan terus bersinergi dan berlanjut dalam kegiatan lainnya.

"Harapannya dengan adanya kegiatan ini kami berupaya bersinergi selalu dan mendukung program pemerintah supaya ke depan ini menjadi suatu hal yang positif dan bisa menjadi manfaat kepada segenap masyarakat untuk menekan dampak pandemi Covid-19 di Kota Bogor dan sekitarnya," ujarnya.

Kegiatan itu juga mendapat apresiasi oleh Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto yang hadir langsung hadir memantau kegiatan itu.

Bima mengatakan bahwa saat ini capaian vaksinasi di Kota Bogor mendekati 80 persen.

Dengan semakin sedikitnya target vaksinasi, maka traffict pergerakan capaian vaksin akan semakin melambat.

Untuk itu pihaknya berterimakasih dan apresiasi atas program vaksinasi yang diadakan oleh AKABRI 98.

"Kita sangat apresiasi AKABRI 98 ini, mudah-mudahan target kita paling tidak bisa 90 persen di akhir September ini," katanya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved