Breaking News:

Dapat 'Surat Cinta' dari Suporter Persikabo Karena Belum Pernah Menang, Ini Jawaban Pelatih Igor

Kursi kepelatihan Igor saat ini tidak aman lantaran dari tiga laga tim Persikabo hanya meraih dua kali imbang dan satu kali menelan kekalahan.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Damanhuri
dok media officer PS Tira Persikabo
Igor Nikolayevich Kriushenko 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CITEUREUP -  Pelatih Persikabo 1973, Igor Nikolayevich Kriushenko tengah berada di dalam tekanan jelang laga pekan keempat yang mempertemukan tim berjuluk Laskar Padjajaran kontra Barito Putera, Kamis (23/9/2021).

Kursi kepelatihan Igor saat ini tidak aman lantaran dari tiga laga tim Persikabo hanya meraih dua kali imbang dan satu kali menelan kekalahan.

Usai laga terakhir menghadapi Persik Kediri pada 17 September 2021, sejumlah suporter Persikabo 1973 menghadang bus yang ditumpangi para pemain.

Bukan kekerasan, melainkan motivasi dan dukungan penuh dilontarkan para suporter agar tim yang berasal dari Bumi Tegar Beriman segera bangkit di laga selanjutnya dan meraih angka maksimal.

"Setelah kejadian itu kami malah mendapatkan hal positif dari mereka, menyampaikan kebanggaan mereka terhadap tim kami, dan mereka cukup senang menjadi suporter Persikabo 1973," ujarnya dalam sesi konferensi pers secara virtual, Rabu (22/9/2021).

Tidak hanya motivasi, Igor membeberkan bahwa suporter Persikabo 1973 memberikan surat cinta yang menjadi pembangkit semangat tim bermain maksimal.

"Mereka memberikan surat cinta dari suporter untuk tim kita, dan isinya tertulis kami bangga menjadi suporter Persikabo, kami akan terus mendukung, tetap setia apapun kondisinya kami akan tetap mendukung," bebernya.

Merespon hal itu, Igor meminta para suporter Persikabo 1973 untuk tetap percaya dan yakin bahwa para pemain Laskar Padjajaran akan bangkit dan meraih kemenangan.

"Pastinya pesan untuk para suporter tetap dukung kita disituasi apapun, entah itu ketika kita menang, imbang, atau kalah, dan yang paling terpenting tetap percaya sama tim ini," ungkapnya.

Pertandingan Barito Putera kontra Persikabo 1973 akan diselenggarakan, Kamis (23/9/2021) di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, pukul 18.15 WIB.

Saat ini Persikabo 1973 berada di posisi ke-15 klasemen sementara Liga 1 2021 dengan mengoleksi dua angka dari tiga laga yang telah dimainkan.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved