Breaking News:

Incar Kemenangan Perdana, Persikabo 1973 Pelajari Kekuatan Barito Putera Melalui Video

Persikabo 1973 siap tampil maksimal di laga keempat lanjutan kompetisi Liga 1 2021 menghadapi tim berstatus tuan rumah Barito Putera.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Damanhuri
Istimewa
Pelatih Persikabo 1973, Igor Nikolayevich Kriushenko 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CITEUREUP - Persikabo 1973 siap tampil maksimal di laga keempat lanjutan kompetisi Liga 1 2021 menghadapi tim berstatus tuan rumah Barito Putera.

Jelang laga big match itu, pelatih Persikabo 1973, Igor Nikolayevich Kriushenko mengaku bahwa punggawanya sangat termotivasi meraih angka penuh.

Lanjut Igor, motivasi tinggi tim berjuluk Laskar Padjajaran tidak terlepas dari tiga laga yang belum satu pun meraih kemenangan.

Tercatat, Persikabo 1973 bermain imbang 1-1 melawan Madura United, takluk 1-3 dari Persebaya Surabaya dan imbang 2-2 melawan Persik Kediri.

"Dengan kami belum berhasil mendapat tiga poin penuh itu akan menjadi motivasi tersendiri untuk tim kami. Terutama, untuk saya, pemain-pemain saya, dan pastinya dilihat dari pertandingan terakhir melawan Persik, saya menilai tim saya cukup bagus dan mereka menampilkan sepak bola yang sesungguhnya," ujarnya, Rabu (22/9/2021).

Terkait peta kekuatan lawan, Igor enggan gegabah membeberkannya ke publik, dia memilih untuk mempelajari kekuatan lawan dengan memutar video tim lawan.

"Hari ini, kami akan mengadakan meeting nanti bersama pemain juga, kami akan nonton video. Kami akan melihat bagaimana Barito bermain di pertandingan sebelumnya melawan Borneo FC," ungkapnya.

Usai menonton dan menganalisa, Igor beserta jajaran tim pelatih akan memberikan instruksi khusus kepada para pemainnya.

"Pastinya saya juga akan memberi tahu ke pemain siapa saja yang harus diwaspadai yang kemungkinan akan menjadi teror di depan gawang kami, pastinya nanti tim pelatih akan memberi tahu para pemain," tegas pelatih berkebangsaan Belarusia.

Pertandingan Barito Putera kontra Persikabo 1973 akan diselenggarakan, Kamis (23/9/2021) di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, pukul 18.15 WIB.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved