Breaking News:

Sempat Alami Kerusakan Gardu, Aliran Listrik di Depok Kembali Normal, Petugas Terus Disiagakan

PLN Depok akan tetap menyiagakan petugas teknik untuk memastikan kondisi kelistrikan aman dan layak untuk disalurkan kembali untuk masyarakat.

Istimewa/PLN
Ilustrasi - Selain oleh petugas PLN, pelanggan juga bisa melakukan catat meter mandiri yang dikirim pelanggan melalui aplikasi PLN Mobile. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Hujan deras disertai angin kencang menyebabkan jaringan listrik di wilayah Depok, Jawa Barat mengalami gangguan.

Hingga pukul 02.00 WIB dinihari tadi, petugas PLN berhasil mengoperasikan kembali seluruh gardu yang sebelumnya sempat mengalami gangguan.

Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, PLN Depok akan tetap menyiagakan petugas teknik untuk memastikan kondisi kelistrikan aman dan layak untuk disalurkan kembali untuk masyarakat.

Selain itu akan terus melakukan inspeksi kehandalan listrik.

"Puji Syukur kelistrikan di Depok telah pulih, sehingga masyarakat dapat bearktifitas dan menikmati listrik kembali, saya mengapresiasi perjuangan petugas yang berjibaku sampai dengan dini hari tadi menormalkan kelistrikan" Ungkap Agung Nugraha, General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jawa Barat dalam siaran pers yang diterima TribunnewsBogor.com

Dalam kesempatan tersebut Agung juga menyampaikan bahwa PLN sungguh-sungguh akan mengoptimalkan segala resource yang dimiliki PLN Jabar untuk memastikan kelistrikan.

Untuk saat ini PLN Jabar memiliki 72 Posko yang tersebar di wilayah Jawa Barat dan sebanyak 3.799 orang personil serta menyiapkan 103 Genset, 20 UPS, 99 Unit Gardu Bergerak, 12 Unit Kendaraan Deteksi dan 700 Unit Kendaraan Operasional.

Bagi Pelanggan yang ingin mengetahui informasi kondisi kelistrikan Jawa Barat, pelanggan dapat mengakses informasi layanan dan pengaduan, pelanggan dapat menggunakan Aplikasi New PLN Mobile yang diunduh melalui Google Playstore atau AppStore, maupun melalui Contact Center PLN 123 yang dapat diakses 24 Jam setiap harinya.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved