Breaking News:

Hadapi Bali United, Mohammad Toha Berharap Pemain Persita Tangerang Sehat

Toha berharap semua pemain Persita Tangerang dalam kondisi yang siap tempur menghadapi tim Serdadu Tridatu, Jumat 24 September 2021.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Ardhi Sanjaya
Ist
Konferensi Pers virtual jelang laga Persita vs Bali United 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Bek sayap Persita Tangerang, Mohammad Toha punya harapan jelang tim berjuluk Pendekar Cisadane menghadapi  tim pemuncak klasemen sementara Liga 1 2021, Bali United.

Toha berharap semua pemain Persita Tangerang dalam kondisi yang siap tempur menghadapi tim Serdadu Tridatu, Jumat 24 September 2021.

"Pada intinya saya dan teman-teman semua insya Allah dalam keadaan sehat dan mudah-mudahan kita semua besok bisa kerja keras," ujarnya, Kamis (23/9/2021).

Lebih lanjut, Toha akan tampil maksimal bersama rekan satu timnya untuk mendapatkan poin penuh dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2021 pekan keempat.

"Kami akan berupaya untuk meraih hasil yang kita inginkan, insya Allah," ucap Toha.

Pertandingan antara Persita Tangerang melawan Bali United akan diselenggarakan di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor dan dimulai pukul 15.15 WIB.

Saat ini Persita Tangerang berada di posisi ke-5 klasemen sementara Liga 1 2021 dengan mengumpulkan enam angka dari tiga laga yang dimainkan.

Sedangkan Bali United berada sebagai pemuncak klasemen sementara Liga 1 2021 dengan meraih tujuh angka dari tiga laga yang telah dimainkan.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved