Breaking News:

Jelang Lawan Persita Tangerang, Stefano Cugurra Minta Pemain Bali United Jaga Konsentrasi

Pelatih yang karib disapa Teco itu membenarkan bahwa saat ini memang Bali United berada sebagai pemuncak klasemen sementara Liga 1 2021.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Ardhi Sanjaya
Ist
konferensi pers virtual jelang laga Persita Tangerang vs Bali United 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra meminta pemain berjuluk Serdadu Tridatu untuk fokus menghadapi laga pekan keempat Kompetisi Liga 1 2021 menghadapi tim berstatus tuan rumah Persita Tangerang.

Pelatih yang karib disapa Teco itu membenarkan bahwa saat ini memang Bali United berada sebagai pemuncak klasemen sementara Liga 1 2021.

Hanya saja, imbuh Teco, posisi Bali United belum aman lantaran banyak tim yang memiliki angka sama maupun berbeda tipis.

"Di posisi nomor satu ada beberapa tim dengan poin yang sama, ada Persib Bandung, Bhayangkara, Semarang, poin yang saman terus di bawah kita ada Persita Tangerang, meskipun sudah kalah sekali tapi sudah menang dua kali mereka adalah tim bagus," ujarnya, Kamis (23/9/2021).

Lebih lanjut, Teco menegaskan, konsentrasi bertanding menjadi hal penting ketika melakoni laga pekan keempat kontra tim berjuluk Pendekar Cisadane.

"Kita harus punya konsentrasi di dalam pertandingan, harus punya organisasi, terus kerja keras agar bisa dapatkan tiga poin," tegasnya.

Sementara itu, Teco mengaku, Bali United memiliki persiapan cukup baik dan pemain yang berada dalam kondisi baik.

"Kita punya waktu cukup, setelah kita main lawan Persib Bandung, kita langsung fokus main lawan Persita Tangerang, kita masih punya satu latihan sore, untuk lihat dari semua pemain mana yang lebih siap," ungkapnya.

Saat ini Bali United bertengger sebagai pemuncak klasmen Liga 1 2021 dengan mengoleksi tujuh angka dari tiga laga yang telah dimainkan.

Pertandingan Persita Tangerang melawan Bali United akan tersaji di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (24/9/2021) pukul 15.15 WIB.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved