Breaking News:

Kabar Artis

Mantap Bercerai, Jonathan Frizzy Akui Hubungannya dengan Dhena Devanka Sudah Tak Sehat

Dhena Devanka juga mengajukan gugatan cerai terhadap Jonathan Frizzy ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Agustus 2021 lalu secara ecourt.

Editor: khairunnisa
Instagram @ijonkrizzy
Isu keretakan rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka mencuat, istri sentil Ririn Dwi Ariyanti 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Kisruh rumah tangga pesinetron Jonathan Frizzy alias Ijonk dengan sang istri, Dhena Devanka, belum usai.

Kini keduanya tengah menjalani proses persidangan perceraian, dan sudah memasuki tahap kedua yaitu agenda mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Saat mediasi, keduanya tampak hadir dan didampingi kuasa hukum, hanya saja mereka datang tidak bareng melainkan beda mobil dan beda pintu masuk, yang mana Dhena lewat pintu depan sedangkan Ijonk lewat pintu belakang.

Usai mediasi, Ijonk mengatakan kalau dirinya semakin mantap untuk bercerai dengan istrinya itu.

Menurutnya, rumah tangga yang ia bangun sejak 2012 lalu itu sudah tidak sehat.

"Ya dipanggil ini mediasi, udah nggak bisa didamaikan lagi, terus persidangan lanjut demi kebaikan bersama juga kebaikan anak-anak gitu," kata Ijonk usai mediasi di PA Jakarta Selatan, Kamis (23/9/2021).

Baca juga: Bikin Puteri Mako Lepas Status Bangsawan Kaisar Jepang, Ini Sosok Kei Komuro, Bukan Pria Sembarangan

Namun hingga kini ia masih tutup mulut soal dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dalam hubungannya dengan sang istri.

"Itu kalau detailnya urusan rumah tangga aku ya, yang penting aku udah bilang udah nggak sehat di dalam rumah nanti selanjutnya tanya pengacaraku ya," ujar bapak tiga anak ini.

Kendati begitu, ia menegaskan untuk mantap bercerai dari sang istri, Dhena Debanka.

Baginya, sang anak adalah hal terpenting, maka itu ia yakin kalau ini waktu yang tepat untuk berpisah setelah menjalin rumah tangga selama sembilan tahun.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved