Breaking News:

Dicukur Persikabo 1973, Pelatih Barito Putera Soroti Penyelesaian Akhir

Pelatih Barito Putera, Djajang Nurdjaman mengaku terpukul atas kekalahan yang diderita tim berjuluk Laskar Antasari, sebab kekalahan dari Persikabo 19

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Ardhi Sanjaya
Ist
Pemain Barito Putera tengah menguasai bola dan dibayangi pemain Persikabo 1973 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Tim Barito Putera kembali menelan pil pahit usai takluk 0-3 dari Persikabo 1973 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Kamis (23/9/2021) dalam lanjutan Liga 1 2021 pekan keempat.

Pelatih Barito Putera, Djajang Nurdjaman mengaku terpukul atas kekalahan yang diderita tim berjuluk Laskar Antasari, sebab kekalahan dari Persikabo 1973 merupakan kekalahan beruntun.

Lanjut Djajang, gol yang diciptakan tim berjuluk Laskar Padjajaran pada babak pertama dan gol cepat yang tercipta dibabak kedua membuyarkan konsentrasi pemain.

Padahal, imbuh Djajang, punggawanya juga tampil menekan barisan pertahanan Persikabo 1973.

"Kekalahan ini cukup mengganggu stabilitas tim kami yang belum meraih kemenangan," ujarnya dalam sesi konferensi pers secara virtual.

Atas kekalahan yang diderita, Djajang langsung akan mengevaluasi secara keseluruhan permainan.

Sebab, menurut Djajang, pemain banyak menciptakan peluang dan menguasai bola, hanya saja penyelesaian akhir menjadi kendala. 

"Banyak peluang tapi tidak ada satu pun gol, kesabaran di lini belakang juga harus diperbaiki untuk menatap laga selanjutnya," bebernya.

Saat ini Barito Putera tenggelam di dasar klasemen sementara Liga 1 2021 dengan mengumpulkan satu angka dari empat laga yang telah dimainkan.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved