Breaking News:

Jelang Laga Pekan Keempat Liga 1 2021, Stadion Pakansari Bogor Disemprot Disinfektan

Laga pertama, Persita Tangeran kontra Bali United pada pukul 15.15 WIB. Sedangkan laga kedua mempertemukan Persija Jakarta melawan Persela Lamongan p

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Ardhi Sanjaya
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Petugas dengan APD lengkap melakukan penyemprotan disinfektan di area Stadion Pakansari 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Dua laga big match pekan keempat Kompetisi Liga 1 2021 akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (24/9/2021).

Dua laga big match itu mempertemukan empat tim dan bermain dalam waktu yang berbeda.

Laga pertama, Persita Tangerang kontra Bali United pada pukul 15.15 WIB.

Sedangkan laga kedua mempertemukan Persija Jakarta melawan Persela Lamongan pada pukul 18.15 WIB.

Jelang dua pertandingan yang akan diselenggarakan itu, Panitia Pelaksana (Panpel) lokal Bogor telah memberlakukan penerapan protokol kesehatan ketat.

Pantauan TribunnewsBogor.com, pukul 11.30 WIB, sejumlah petugas dilengkapi Alat Pelindung Diri (APD) berkeliling untuk menyemprotkan cairan disinfektan.

Petugas dengan APD lengkap itu menyemprotkan cairan disinfektan keseluruh sudut area yang ada di Stadion Pakansari.

Local Media Officer Stadion Pakansari, Nandang Permana Sidik menegaskan, protokol kesehatan harus dijalankan dan diterapkan secara ketat.

"Alhamdulillah secara keseluruhan Panpel siap menggelar laga di sini, apalagi ini bukan pertandingan pertama kalinya, Insya Allah dapat berjalan sesuai dengan regulasi, tidak ada tawar menawar untuk pelaksanaan protokol kesehatan," ujarnya.

Selain itu, Nandang memaparkan bahwa penerapan protokol kesehatan terhadap tim yang bertanding sudah dipersiapkan dan wajib dilaksanakan.

"Pemain itu wajib PCR, sesampainya di hotel pun mereka tidak diperkenankan keluar hotel tanpa izin, rekan-rekan media juga menjalankan beberapa tahapan untuk peliputan, mereka sangat tertib juga dengan prokes, terima kasih atas semua pihak yang sama-sama mengerti dengan situasi dan kondisi pandemi Covid-19 ini," tandasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved