Breaking News:

Liga 1 2021

Tendangan Keras Ilija Spasojevic Bawa Bali United Unggul 1-0 atas Persita Tangerang di Babak Pertama

Bali United tampil menekan dengan memanfaatkan kecepatan dari Yabes Roni Malaifani dan juga Antonius Johanes Melvin Platje.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Damanhuri
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Suasana pertandingan Persita Tangerang vs Bali United di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (24/9/2021) 

Laporan Wartawan TribunewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Pertandingan lanjutan kompetisi Liga 1 2021 antara Persita Tangerang kontra Bali United, babak pertama untuk sementara Serdatu Tridatu unggul 0-1.

Dalam laga yang dihelat di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (24/9/2021), pukul 15.15 WIB, tim Bali United tampil menekan sejak wasit Agung Setiawan yang berasal dari Jawa Tengah meniupkan pluit awal.

Bali United tampil menekan dengan memanfaatkan kecepatan dari Yabes Roni Malaifani dan juga Antonius Johanes Melvin Platje.

Tampil dominan, Bali United akhirnya mampu mencetak gol cepat melalui tendangan keras Ilija Spasojevic pada menit ke-4 memanfaatkan bola liar umpan dari Brwa Hekmat Nouri.

Tidak berhenti, Bali United kembali mencoba keberuntungan untuk mencari gol tambahan melalui umpan tendangan sudut dari Stefano Lilipaly yang nyaris dikonferensi menjadi gol oleh Antonius Johanes Melvin Platje pada menit ke-35.

Namun, sundulan Antonius Johanes Melvin Platje masih bisa dimentahkan penjaga gawang Persita Tangerang yang dikawal Rahmanuddin.

Sebaliknya, tim Persita Tangerang terus berupaya mencari celah untuk membongkar barisan pertahanan Bali United.

Tim berjuluk Pendekar Cisadane berusaha mendobrak barisan pertahanan lawan melalui Irsyad Maulana.

Hingga jeda, Bali United mampu unggul 1-0 atas tim berstatus tuan rumah Persita Tangerang.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved