Breaking News:

Tiga Tempat Wisata di Kabupaten Bogor Sudah Mulai Dibuka

Sebanyak tiga tempat wisata kini sudah diperbolehkan beroperasi setelah sebelumnya sempat ditutup.

Penulis: Naufal Fauzy | Editor: Damanhuri
TribunnewsBogor.com/Damanhuri
Pengunjung tengan mencoba wahana Discovery di Jungleland Adventure Theme Park, Sentul City, Kabupaten Bogor, Minggu (4/10/1015). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Sebanyak tiga tempat wisata kini sudah diperbolehkan beroperasi setelah sebelumnya sempat ditutup.

Pembukaan tiga tempat wisata ini bersamaan dengan perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 tanggal 21 September - 4 Oktober 2021.

"Sudah ada tiga (tempat wisata) yang keluar rekomendasinya," kata Kepala Bidang Pemasaran Pariwisata Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Bogor, Titi Sugiarti.

Namun, pembukaan tiga tempat wisata ini masih yang bersifat konservasi yakni Taman Safari Indonesia (TSI) Puncak, Taman Buah Mekarsari Cileungsi dan Jungle Land Babakan Madang.

Sementara untuk tempat-tempat wisata lainnya sementara ini masih ditutup.

"Hanya wisata konservasinya yang dibolehkan buka, wahana lainnya belum boleh," kata Titi.

Diketahui, pembukaan tempat wisata di Kabupaten Bogor ini masih dengan pembatasan-pembatasan tertentu dan dilakukan secara bertahap.

Pembukaan wisata pertama dilakukan untuk TSI pada Agustus 2021 lalu, kemudian menyusul pembukaan Mekarsari dan Jungle Land pada September 2021 ini.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved