Breaking News:

HIPMI Dispora Academy Batch 3 Siapkan Investor, Peserta yang Lolos Akan Dapat Dukungan Usaha

Para lulusan Hipmi Dispora Academy batch 1 dan batch 2 pun kini sudah mendapatkan berbagai manfaat hingga bisa membuat usaha sendiri.

TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Suasana Hipmi Dispora Academy batc 3 di di Mal Boxies 123, Tajur, Bogor Timur. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Bogor kembali berkolaborasi dengan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bogor dalam program HIPMI Dispora Academy.

Setelah sukses melaksanakan program HIPMI Dispora Academy batch 1 dan batch 2, kini berlanjut ke batch 3.

Para lulusan HIPMI Dispora Academy batch 1 dan batch 2 pun kini sudah mendapatkan berbagai manfaat hingga bisa membuat usaha sendiri.

Pada HIPMI Dispora Academy batch disediakan investor bagi para peserta yang memiliki nilai yang baik dalam membuat ide usaha.

Kepala Dispora Kota Bogor, Herry Karnadi mengatakan dalam program HIPMI Dispora Academy Batch 3 ini diikuti oleh 50 peserta dari berbagai jenis usaha.

Pelatihan secara offline selama sembilan hari ini dipusatkan di Mal Boxies 123, Kelurahan Tajur, Kecamatan Bogor Timur.

"HIPMI Dispora Academy ini pesertanya sudah ada yang sukses jadi pengusaha, makanya peminatnya banyak, yang pertama pesertanya ada 100 orang yang daftar sampai 300 orang, kedua juga sama, ketiga juga banyak peminatnya tapi kita batasi sampai 50 orang karena offline," ucap Herry usai membuka pelatihan, Sabtu (25/9/2021).

Rencananya kata Herry program ini harus terus berlanjut lantaran sangat banyak diminati oleh anak anak muda yang berniat membuka usaha sehingga bisa membuka peluang nagi para enterpreneur muda.

"Nanti tahun depan kita akan bikin format yang berbeda, tetap dengan melibatkan HIPMI hanya tidak dalam bentuk academy supaya ada tahapannya untuk para pengusaha muda," ujarnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved