Breaking News:

Liga 1 2021

Perdana Persija Jakarta Taklukan Persela Lamongan 2-1 Lewat Titik Putih, Angelo : Berkat Kerja Keras

Persija Jakarta berhasil mencetak gol melalui eksekusi penalti Marco Simic pada menit 21 dan Alfriyanto Nico Saputro pada menit ke-46.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Soewidia Henaldi
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Persija Jakarta mampu menaklukan Persela Lamongan 2-1 dalam Kompetisi Liga 1 2021, di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (24/9/2021) malam. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Persija Jakarta mampu meraih kemenangan perdana dalam kompetisi Liga 1 2021, usai menaklukkan Persela Lamongan 2-1 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (24/9/2021).

Tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut mengakhiri puasa kemenangan usai tiga laga sebelumnya hanya meraih hasil imbang.

Persija Jakarta berhasil mencetak gol melalui eksekusi penalti Marco Simic pada menit 21 dan Alfriyanto Nico Saputro pada menit ke-46.

Sedangkan Persela Lamongan hanya mampu memperkecil ketertinggalannya melalui sundulan Ivan Carlos pada menit ke-63 ang memanfaatkan umpan matang Akbar.

Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio mengatakan kunci kemenangan yang diraih punggawanya adalah mampu keluar dari tekanan. 

"Sebelum laga ini, kami memiliki masalah karena beberapa pemain tak bisa merumput, namun, kami terus bekerja dan memenangkan pertandingan fundamental ini," ujarnya dalam jumpa Pers virtual.

Lebih lanjut, Alessio pun menegaskan bahwa timnya layak mendapatkan kemenangan, sebab timnya bermain pantang menyerah.

"Kami bermain baik dan sudah bekerja keras terutama dalam latihan, setiap hari, akhirnya kami menang juga, saya pikir kami pantas mendapatkan hasil ini," tegasnya.

Kemenangan perdana yang didapat dari Persela Lamongan membuat posisi Persija Jakarta di klasemen sementara Liga 1 2021 mulai merangsek ke papan atas.

Saat ini Persija Jakarta berada di posisi ke-6 klasemen sementara Liga 1 2021 dengan torehan enam angka dari empat laga yang dimainkan.

Sedangkan Persela Lamongan berada di posisi ke-13 klasemen sementara dengan raihan tiga angka.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved