Breaking News:

Liga 1 2021

Kehilangan Banyak Pemain Inti, Persija Jakarta Tetap Bidik Angka Penuh Saat Lawan Persita Tangerang

Alessio menjelaskan bahwa dengan raihan kemenangan maka kondisi tim akan menjadi lebih baik sehingga angka tiga menjadi bidikkan utama.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Damanhuri
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Persija Jakarta mampu menaklukan Persela Lamongan 2-1 dalam Kompetisi Liga 1 2021, di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (24/9/2021) malam. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio mengincar kemenangan dalam laga pekan kelima Liga 1 2021 saat berhadapan dengan Persita Tangerang, Selasa (28/9/2021) di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Alessio menjelaskan bahwa dengan raihan kemenangan maka kondisi tim akan menjadi lebih baik sehingga angka tiga menjadi bidikkan utama.

Lanjut Alessio, absennya beberapa pemain inti di kubu Macan Kemayoran akan ditutupi dengan penampilan spartan pemain muda.

"Seperti Anda ketahui ada beberapa pemain kami yang cedera, Andritany, Braif, Riko dan Novri, tapi Rico saya harap dia akan tampil di pertandingan berikutnya tanggal 2 (Oktober),” kata Alessio dalam konferensi pers, Senin (27/9/2021).

Terkait pemain inti, Alessio enggan membeberkannya terlalu dini, sebab menurutnya harus ada pemantauan secera mendetail.

"Saya akan pastikan line up setelah uji coba lapangan sore ini. Saya akan memaksimalkan skuat yang ada, ini memang masalah yang harus dihadapi tapi setiap pemain saya siap untuk pertandingan besok,” tegasnya.

Pertandingan Persija Jakarta kontra Persita Tangerang akan dilangsungkan pada pukul 20.45 WIB.

Saat ini Persija Jakarta berada di posisi ke-6 dengan mengoleksi enam angka dari empat laga yang telah dimainkan.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved