Breaking News:

Punya Dedikasi dan Loyalitas, 25 Personel Polresta Bogor Kota Dapat Penghargaan

pelaksanaan tugas angota Polri sangat kompleks, terlebih di masa pandemi Covid-19 ini yang menuntut petugas lebih baik lagi dalam menjalankan tugas.

TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Kapolresta Bogor Kota memberikan penghargaan kepada Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro memberi penghargaan kepada puluhan personel yang memiliki dedikasi dan loyalitas tinggi.

Penghargaan tersebut diberikan kepada 25 personel dalam apel di Mako Polresta Bogor Kota Jalan Kapten Muslihat Kota Bogor, Senin (27/9/2021).

Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro mengatakan bahwa tuntutan pelaksanaan tugas angota Polri sangat kompleks, terlebih di masa pandemi Covid-19 ini yang menuntut petugas lebih baik lagi dalam menjalankan tugas.

"Sehingga anggota yang berprestasi dalam pelaksaaan tugas harus diberikan penghargaan dan diberikan apresisasi yang setinggi tingginya, begitu juga anggota yang terbukti melakukan pelanggaran harus diberikan sanksi atau hukuman yang setimpal sesuai dengan perbuatannya," katanya.

Susatyo menembahkan terpilihnya 25 personel Polri sebagai personel teladan karena pada personel memiliki kinerjanya yang telah berusaha keras untuk mewujudkan motto “TRUST” dalam melaksanakan tugasnya.

"Saya sangat bangga bahwa 25 Personel yang meraih penghargaan mempunyai dedikasi dan loyalitas yang tinggi, saya ucapkan selamat dan terimakasih kepada Kasat Reskrim kompol Dhoni Erwanto, beserta tiga anggota yang telah berhasil mengungkap tindak pidana penipuan, Ipda Didin Rosidin beserta 9 anggota Sat Res narkoba yang telah berhasil mengungkap kasus home industri pembuatan Narkotika," katanya.

Selain itu juga ada personel laimnya daro Satlantas Polresta Bogor Kota yang juga mendapat penghargaan.

“Saya berharap pemberian penghargaan seperti yang kita lakukan pagi ini dapat memotivasi anggota yang lainnya untuk dapat lebih giat lagi dalam melaksanakan tugasnya," katanya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved