Breaking News:

Liga 1 2021

Stadion Pakansari Hari Ini Gelar 2 Pertandingan Liga 1 2021, Panpel Ingatkan Ini

Stadion yang berada di Bumi Tegar Beriman itu, Selasa, 28 September 2021 akan melangsungkan dua laga sekaligus dengan waktu berbeda.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Damanhuri
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Local Media Officer Stadion Pakansari, Nandang Permana Sidik 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, kembali dipercaya menjadi tuan rumah penyelenggara pertandingan pekan kelima lanjutan Liga 1 2021.

Stadion yang berada di Bumi Tegar Beriman itu, Selasa, 28 September 2021 akan melangsungkan dua laga sekaligus dengan waktu berbeda.

Pertandingan pertama akan mempertemukan Persiraja Banda Aceh kontra Persela Lamongan yang digelar pukul 15.15 WIB.

Sedangkan laga kedua di Stadion Pakansari akan menyajikan pertandingan Persija Jakarta melawan Persita Tangerang, pukul 20.45 WIB.

Local Media Officer Stadion Pakansari, Nandang Permana Sidik mengatakan bahwa Panitia Pelaksana (Panpel) Bogor telah siap melangsungkan dua laga big match tersebut.

"Sejauh ini alhamdulillah masih on the track ya, tidak ada pengenduran protokol kesehatan, kita terus menjaga komitmen ini sesuai dengan regulasi yang berlaku," ujarnya, Senin (27/9/2021).

Lebih lanjut, Nandang menegaskan bahwa sejauh ini tidak ada kendala meski pertandingan dilangsungkan sebanyak dua kali dalam satu hari.

"Kalau kendala tidak ada, kita semua menjaga komitmen yang ada, tidak ada problem, semua berjalan dengan baik," tandasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved