Breaking News:

Pesan Bima Arya untuk Peserta Mojang Jajaka Kota Bogor 2021

Bima menegaskan, Pemerintah Kota Bogor butuh anak-anak muda yang berkarakter, punya prinsip, punya passion, punya semangat untuk berkembang

Editor: Mohamad Rizki
Istimewa/Bogor
Pasanggiri Mojang Jajaka (Moka) Kota Bogor 2021 sudah memasuki tahap seleksi semifinalis. Dari 97 peserta yang telah lolos verifikasi, akan dijaring menjadi 30 orang finalis. 

Pasanggiri Mojang Jajaka (Moka) Kota Bogor 2021 sudah memasuki tahap seleksi semifinalis.

Dari 97 peserta yang telah lolos verifikasi, akan dijaring menjadi 30 orang finalis.

Wali Kota Bogor Bima Arya tampak hadir di sela-sela proses tersebut dan memberikan pesan serta motivasi kepada para peserta di Taman Ekspresi, Senin (27/9/2021).

Bima Arya menekankan, para duta Kota Bogor ini jangan sekedar jadi pemanis atau penerima tamu di acara-acara pemerintah saja.

Lebih dari itu, harus bisa mengambil peran dan berkontribusi dalam pembangunan di Kota Bogor melalui gagasan dan aksi nyata.

“Saya selalu ingatkan ke semua, ke Disparbud dan juga Moka.

Saya paling tidak mau kalau kalian semua diseleksi, dipilih, hanya untuk jadi pagar bagus atau pagar ayu, buat apa? Hanya untuk jadi pemanis, hanya untuk jadi pelengkap, hanya untuk jadi bagian di acara-acara.

Buat apa diseleksi? Buat apa dipilih?,” ungkap Bima Arya.

Bima menegaskan, Pemerintah Kota Bogor butuh anak-anak muda yang berkarakter.

“Saya tadi titip kepada Disparbud, untuk menyeleksi jajaka dan mojang yang punya karakter atau berpotensi menjadi anak muda yang berkarakter.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved