Breaking News:

Jawa Barat Raih Medali Emas Dayung Nomor K4 500 Meter Putra

Jawa Barat sukses meraih medali emas di PON Papua cabor dayung nomor MK4 500 (kayak four putra) di Teluk Youtefa, Rabu (29/9/2021).

Editor: Damanhuri
Warta Kota/Rafsanzani Simanjorang
Jawa Barat sukses meraih medali emas di PON Papua cabor dayung nomor MK4 500 (kayak four putra) di Teluk Youtefa, Rabu (29/9/2021) 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Jawa Barat sukses meraih medali emas di PON Papua cabor dayung nomor MK4 500 (kayak four putra) di Teluk Youtefa, Rabu (29/9/2021).

Diperkuat oleh atlenya Andri Agus Mulyana, Indra Hidayat, Chandra Destia Nugraha, dan Erik SAF, Jawa Barat melaju cepat ke garis finih dengan catatan waktu 01:33.431. 

Sementara medali perak diraih oleh Kalimantan Selatan dengan catatan waktu 01:34.848, dan medali perunggu diraih oleh Papua yang finish dengan catatan waktu 01:35.696.

Ini merupakan medali emas ketiga yang diraih oleh Jawa Barat setelah sebelumnya mengamankan medali emas di nomor kayak double 1000 meter putra dan canoe double 1000 meter putra.

"Bahagia bisa menambah medali emas untuk Jawa Barat. Semoga di nomor berikutnya, perahu naga bisa menyumbangkan lebih banyak lagi medali," ujar Andri kepada Tribun Network. 

Bagi Andri, menyebut ia dan rekan-rekannya sempat telat saat memulai balapan, dan sedikit kesulitan meluruskan perahu karena adanya angin yang berembus.

Namun, dengan persiapan yang matang pihaknya pun bisa mengejar ketertinggalan dan meraih medali emas.

"Ini berkat doa masyarakat Jawa Barat juga," sambungnya.

Hal senada disebut rekan Andri yakni Indra Hidayat.

Bagi Indra, kembali menyumbangkan medali emas untuk Jawa Barat membuat dirinya bahagia.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved