Breaking News:

Sediakan 1.200 Beasiswa Pancakarsa, Ade Yasin Jalin Kerjasama dengan Sejumlah Universitas di Bogor

upati Bogor telah meneken kerja sama dengan para rektor universitas di Bogor terkait beasiswa Pancakarsa yang dikeluarkan Pemkab Bogor.

Penulis: Naufal Fauzy | Editor: Mohamad Afkar Sarvika
TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Bupati Bogor Ade Yasin saat ditemui wartawan di sela-sela kesibukannya di Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (14/9/2021). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIAWI - Bupati Bogor, Ade Yasin telah meneken kerja sama dengan para rektor universitas di Bogor terkait beasiswa Pancakarsa yang dikeluarkan Pemkab Bogor, Rabu (29/9/2021).

Bupati Bogor Ade Yasin mengatakan bahwa beasiswa Pancakarsa ini mencapai 1.200 beasiswa.

"Penandatanganan MoU dengan para rektor, kita menitipkan mahasiswa-mahasiswa penerima beasiswa Pancakarsa, 1.200 beasiswa," kata Ade Yasin kepada wartawan.

Beasiswa ini merupakan salah satu dari berbagai inovasi yang dikeluarkan Pemkab Bogor.

Termasuk inovasi yang lainnya di sektor kesehatan, mengatasi pengangguran, penuntasan desa tertinggal, kebudayaan dan pandemi.

Untuk di sektor pendidikan, tidak hanya beasiswa untuk mahasiswa berprestasi, beasiswa juga dikeluarkan untuk Aparatur Sipil Negara (ASN).

"Tahun ini kita juga memulai kerja sama sekolah Pascasarjana dengan Universitas Padjajajran (Unpad). Memberikan kesempatan kepada ASN Pemkab Bogor untuk melanjutkan pendidikan pada Program Magister Regional untuk mewujudkan smart ASN," ungkapnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved