Breaking News:

2 Jam di Kantor BPN Kabupaten Bogor, Tim Kuasa Hukum Rocky Gerung Ngaku Belum Audensi

Tim kuasa hukum Rocky Gerung mendatangi Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) di Jalan Tegar Beriman, Cibinong, Kamis (30/9/2021).

Penulis: Naufal Fauzy | Editor: Damanhuri
TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Tim kuasa hukum Rocky Gerung dan warga mendatangi Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) di Jalan Tegar Beriman, Cibinong, Kamis (30/9/2021). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Tim kuasa hukum Rocky Gerung mendatangi Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Bogor di Jalan Tegar Beriman, Cibinong, Kamis (30/9/2021).

Terpantau, dari beberapa orang yang mendatangi kantor BPN, hanya dua orang perwakilan yang masuk ke kantor tersebut.

Kunjungan dari mereka yang mengaku tim kuasa hukum Rocky Gerung dan warga Bojongkoneng itu terpantau berlangsung selama sekitar hampir dua jam lamanya.

"Hari ini mendatangi Kantor Pertanahan Kabupaten Bogor, ingin meminta penjelasan terkait surat kami yang telah kami masukan pada 16 September," kata salah satu kuasa hukum, Nafirdo Ricky kepada wartawan.

Surat tersebut, kata Firdo, berisi terkait permohonan audiensi yang akan dilakukan oleh Kantor BPN Kabupaten Bogor.

Serta meminta kejelasan terkait Sertifikat Hak Guna Bangunan (SHGB) Sentul City yang menjadi dasar somasi ke Rocky Gerung dan warga sekitar di daerah Desa Bojongkoneng.

"Sebetulnya kami tadi belum melaksanakan audiensi. Kami meminta kejelasan kapan akan dilakukan audiensi tersebut. Tadi kami diterima Kasubsi, beliau menjelaskan bahwa memang kasus Pak Rocky dan warga Bojongkoneng sudah mendapat atensi dari pusat," kata Firdo.

Pihak BPN, kata Firdo, juga menyatakan sudah melakukan rapat koordinasi terkait audiensi dengan warga Desa Bojongkoneng tersebut.

"Kita lihat tadi mereka gak bisa jawab kapan akan dilaksanakan, cuma yang bisa mereka berikan adalah, kasus ini sudah menjadi atensi yang mana akan segera dilakukan audiensi oleh BPN Kabupaten Bogor," ungkapnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved