Liga Champions

Hasil Liga Champions : Barcelona dan Chelsea Dipermalukan Lawan, Messi Bungkam Klub Mantan Pelatih

Manchester City, Chelsea dan Barcelona menelan kekalahan pada pekan kedua kali ini karena dipermalukan lawan-lawan mereka.

Guardiola volvió a elogiar a Leo Messi | AFP
Lionel Messi saat masih di Barcelona dan sang mantan pelatih, Pep Guardiola 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Berikut adalah hasil Liga Champions matchday kedua yang digelar pada Selasa (28/9/2021) hingga Kamis (30/9/2021).

Manchester United dan Juventus, mengikuti jejal Liverpool, PSG , Atletico Madrid sukses menang atas lawan-lawan mereka pada pekan kedua Liga Champions.

Sedangkan Manchester City, Chelsea dan Barcelona harus menelan kekalahan pada pekan kedua kali ini.

Mereka dipermalukan oleh lawan mereka, Machester City oleh PSG, Chelsea oleh Juventus dan Barcelona oleh Benefica.

Hasil lengkap dan klasmen bisa diakases di akhir berita

Pemain depan Benfica Uruguay Darwin Nunez (kiri) berdebat dengan pemain depan Barcelona, ??Memphis Depay, selama pertandingan sepak bola grup E putaran pertama Liga Champions UEFA antara Benfica dan Barcelona di stadion Luz di Lisbon pada 29 September 2021.
Pemain depan Benfica Uruguay Darwin Nunez (kiri) berdebat dengan pemain depan Barcelona, ??Memphis Depay, selama pertandingan sepak bola grup E putaran pertama Liga Champions UEFA antara Benfica dan Barcelona di stadion Luz di Lisbon pada 29 September 2021. (PATRICIA DE MELO MOREIRA / AFP)

- Juventus vs Chelsea

Federico Chiesa mempertontonkan aksi brilian saat membawa Juventus mengalahkan Chelsea yang berstatus sang jawara bertahan Liga Champions, Kamis (30/9/2021) dinihari WIB.

Gol kilat Chiesa tepat sepuluh detik pasca wasit meniupkan peluit dimulainya babak kedua membuat Juventus unggul tipis 1-0 melawan Chelsea di Allianz Stadium.

Gol yang diciptakan pemain asal Italia itu akhirnya menjadi satu-satunya gol yang tercipta dalam laga sengit antara Juventus melawan Chelsea.

Juventus akhirnya berhak keluar sebagai pemenang setelah gol Chiesa menjadi pembeda hasil pertandingan melawan Chelsea.

Dilansir Opta, Chiesa berhasil menyamai catatan Alessandro Del Piero setelah berhasil mencetak gol kemenangan berjumpa Chelsea.

Chiesa menjadi orang Italia pertama yang berhasil mencetak gol dalam empat laga beruntun dalam gelaran Liga Champions sejak terakhir kali Del Piero melakukannya pada tahun 1997.

Pemain depan Juventus Italia Federico Chiesa (kanan) merayakan setelah membuka skor selama pertandingan sepak bola Grup H Liga Champions UEFA antara Juventus dan Chelsea pada 29 September 2021 di stadion Juventus di Turin.
Pemain depan Juventus Italia Federico Chiesa (kanan) merayakan setelah membuka skor selama pertandingan sepak bola Grup H Liga Champions UEFA antara Juventus dan Chelsea pada 29 September 2021 di stadion Juventus di Turin. (MARCO BERTORELLO / AFP)

Skor satu gol tanpa balas untuk kemenangan Juventus pun menjadi awalan yang bagus bagi Massimiliano Allegri selaku pelatih tim.

Kemenangan beruntun yang didapat Chelsea membuat mereka saat berada di puncak klasemen sementara Grup H dengan koleksi enam poin dari dua laga.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved