Breaking News:

Jelang Konferensi PWI Kota Bogor, Sekjen PAN Eddy Soeparno Beri Dukungan

Dukungan dan apresiasi salah satunya dari Sekjen PAN yang juga anggota DPR-RI komisi VII Eddy Soeparno.

TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
anggota DPRD kota Bogor dari Partai Amanat Nasional (PAN) Safrudin Bima atau lebih akrab di sapa SB menyampaiakan dukungan dan apresiasi dari Sekjen PAN yang juga anggota DPR-RI komisi VII Eddy Soeparno. Jelang konferensi PWI Kota Bogor. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bogor mendapat banyak dukungan dari berbagai elemen menjelang pelaksanaan konferensi yang akan dilaksanakan 2 Oktober 2021.

Dukungan dan apresiasi salah satunya dari Sekjen PAN yang juga anggota DPR-RI komisi VII Eddy Soeparno.

Melalui anggota DPRD Kota Bogor Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), Safrudin Bima atau lebih akrab di sapa SB ini, Eddy menyampaikan bahwa PWI adalah elemen penting dalam pembangunan Kota Bogor dan bangsa dan negara ini.

Disinggung kaitan sinergi dan kolaborasi PWI dengan Eddy Soeparno, SB mengatakan keduanya sama-sama memiliki integritas tinggi dan mempunyai komitmen dalam menunjang kegiatan-kegiatan positif di masyarakat.

"Saya meyakini beliau tentu senang diajak bersinergi dan berkolaborasi dengan PWI Kota Bogor, saya pikir beliau akan merespon dengan baik," ucapnya dari keterangan yang diterima TribunnewsBogor.com Kamis (30/9/2021).

Pada kesempatan tersebut SB juga secara pribadi mengungkapkan, hajat PWI ini merupakan momen penting sebagaimana yang pernah di katakan beberapa waktu lalu.

PWI ini merupakan salah satu komponen yang menjaga agen perubahan baik dalam proses demokrasi pembangunan maupun proses transformasi dalam berbagai hal, PWI saya pikir tidak bisa di kesampingkan perannya dan sangat berpengaruh.

"Saya melihat PWI yang sekarang ini seperti yang pernah saya sampaikan secara terbuka di depan, bahwa ada perubahan yang signifikan dan luar biasa baik dari gerakan-gerakan yang menyangkut kelembagaan PWI, fasilitas, bahkan sampai masjid pun PWI yang membangun dan juga ada kaitannya dengan sifat merangkul semua juga ada kebersamaan serta ada sistem kekeluargaan yang berjalan yang menemani PWI dalam meneguhkan profesinya dan saya pikir itu positif," tuturnya.

SB juga berharap untuk ketua yang terpilih nanti dalam konfrensi ini menurutnya, untuk kepengurusan yang kini berjalan banyak yang positif itu perlu di teruskan, yang belum dijalankan masih bisa diperkuat dan terus menjadi bagian terpenting dalam kehidupan dimasyarakat.

Sementara Eddy Soeparno selaku Sekjen DPP PAN melalui sambungan telepon menyampaikan ucapkan selamat atas konferensi PWI Kota Bogor.

"Saya berharap PWI Kota Bogor kedepan nya akan tetap menjadi salah satu tonggak dari pemberitaan yang akan di sampaikan kepada masyarakat secara benar, akurat, informatif, mencerdaskan dan mencerahkan, mudah-mudahan PWI yang selama ini mampu melaksanakan tugas-tugasnya dengan baik akan semakin dekat dengan hati rakyat di hati masyarakat  karena memang merupakan representasi dari berita kebenaran dan ke akurasian,"katanya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved