Breaking News:

Forkompinda dan Tokoh Pers Hadiri Pembukaan Konferensi PWI Kota Bogor

Ketua PWI Kota Bogor Arihta Utama Subakti juga menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada para pengurus PWI Kota Bogor yang sudah berjuang bersama PWI

TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Konferensi PWI Kota Bogor 2021 - 2024 yang dilaksanakan di Aula Mako Polresta Bogor Kota di Jalan Kapten Muslihat, Kota Bogor, Sabtu (2/10/2021). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim membuka pelaksanaan konferensi PWI Kota Bogor 2021 - 2024 yang dilaksanakan di Aula Mako Polresta Bogor Kota di Jalan Kapten Muslihat, Kota Bogor, Sabtu (2/10/2021).

Pada pembukaan Konferensi PWI Kota Bogor, turut Ketua PWI Jawa Barat Hilman Hidayat, selain itu hadir juga Forum Komikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Kota Bogor yakni Ketua DPR Kota Bogor Atang Trinasnto, Wakil Ketua II DPRD Kota Bogor Dadang Iskandar Danubrata, Waka Polresta Bogor Kota AKBP Ferdy Irawan, perwakilan dari Korem 061/Suryakancana, perwakilan dari Kejaksaan Negeri Kota Bogor, perwakilan dari Kepala Pengadilan Kota Bogor.

Selain itu hadir juga Anggota Komisi 4 DPR RI yang diwakili Budi Setywan, CEO Radar Bogor, Hazairin Sitepu, Manager TribunnewsBogor.com Soewidia Henaldi, Ketua PHRI Yuni Abetalahi, Ketua Kadin, Amer Faiq Rusydi, Kepala Cabang BPJS Bogor, Miss Muchtar dan Anggota Komisi IV DPRD Kota Bogor, Saepul Bahri.

Dalam sambutannya Ketua Panitia Konferensi PWI Kota Bogor 2021 - 2022 Suhairil Anwar menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada semua pihak yang telah mendukung pelasanaan konferensi PWI Kota Bogor 2021 - 2024.

"Saya juga menyampaikan ucapam terimakasih kepada pihak Polresta Bogor kota yang sudah memfasilitasi tempat dan mendukung berlangsungnya acara ini, saya sedikit cerita, ketika kami datang bertemu dengan Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo itu sangat antusias dan mendukung, kami sangat mengucapkan terimakasih," katanya.

Selain itu dalam sambutannya, Ketua Panitia Konferensi PWI Kota Bogor 2021 - 2024 juga menjelaskan kilas balik perjalanan PWI Kota Bogor dalam kepengurusan 2018 - 2021 yang telah menjalankan berbagai program jurnalistik dan juga membawa PWI Kota Bogor menjadi lebih baik.

Di lokasi yang sama, Ketua PWI Kota Bogor Arihta Utama Subakti juga menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada para pengurus PWI Kota Bogor yang sudah berjuang bersama PWI Kota Bogor.

Pada kesempatan itu, Aritha juga menyampaikan terimaksih kepada panitia yang sudah mengerahkan seluruh pikiran dan tenaga agar pelaksanaan konferensi ini berjalan lanacar.

Sementara itu Waka Polresta Bogor Kota AKBP Ferdy Irawan yang mewakili Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo menyampaikan apresiasinya terhadap konferensi PWI Kota Bogor 2021 - 2024 yang mengusung tema 'Wartawan Benar, Benar Wartawan'.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved