Breaking News:

Igor Nikolayevich Keriushenko Soroti Penyelesaian Akhir Tim Persikabo 1973

Pelatih Persikabo 1973, Igor Nikolayevich Kriushenko sebut punggawanya kurang tenang untuk urusan penyelesaian akhir.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Damanhuri
istimewa
Suasana laga Bali United vs Persikabo 1973 di Stadion Madya   

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Pelatih Persikabo 1973, Igor Nikolayevich Kriushenko sebut punggawanya kurang tenang untuk urusan penyelesaian akhir.

Hal itu diungkapkan Igor usai Persikabo 1973 berhasil menahan imbang tuan rumah Bali United 1-1 di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Igor pun menambahkan, dalam laga pekan keenam kompetisi Liga 1 2021, kemenangan tim berjuluk Laskar Padjajaran berkat gol Dimas Drajad di babak pertama lenyap usai Serdadu Tridatu mampu menyamakan skor menjadi 1-1 pada menit ke-82.

"Dalam pertandingan melawan Bali United, kami kurang memaksimalkan momen yang ada, ini menjadi catatan juga yang akan kami perbaiki,” ujarnya.

Meski gagal meraih angka penuh, Igor mengaku puas dengan grafik penampilan seluruh pemainnya yang semakin hari menunjukkan performa yang bagus.

"Kemarin, Bali tidak berhasil meraih tiga angka dari kami, Saya ingin mengucapkan terima kepada anak-anak yang dari detik awal sampai detik terakhir berjuang habis-habisan," tegasnya.

Sementara itu, Persikabo 1973 langsung bertolak ke Bogor untuk kembali menjalani latihan sebelum nantinya bertolak ke Jawa Tengah untuk melakoni series dua.

Saat ini Persikabo 1973 berada di posisi ke-8 dengan torehan tujuh angka dari enam laga yang telah dimainkan.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved