Breaking News:

Kabar Artis

Ahmad Dhani Masih Nafkahi Para Janda, Ini Respon Mulan Jameela

Penyanyi Mulan Jameela buka suara terkait sang suami, Ahmad Dhani, yang masih memberikan nafkah kepada para janda.

Editor: Damanhuri
Kolase Instagram
Ahmad Dhani dan Mulan Jameela 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Penyanyi Mulan Jameela buka suara terkait sang suami, Ahmad Dhani, yang masih memberikan nafkah kepada para janda.

Janda yang dimaksud adalah mereka yang kehilangan suaminya dalam kecelakaan maut yang melibatkan Dul Jaelani, beberapa tahun silam.

Mulan Jameela membenarkan sampai detik ini atau sejak 2013, Ahmad Dhani masih bertanggungjawab menafkahi janda-janda yang suaminya menjadi korban kecelakaan Dul Jaelani. 

"Ya masih, itu bagian dari tanggung jawab. Mas Dhani punya kewajiban yang harus dijanjikan walau kejadiannya sejak 2013," kata Mulan Jameela ketika ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (4/10/2021).

Anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra itu tidak mempermasalahkan Ahmad Dhani masih menafkahi janda-janda yang suaminya menjadi korban kecelakaan Dul Jaelani, yang totalnya kurang lebih tujuh orang. 

"Sebagai istri harus support dan mendoakan sepenuhnya. Mas Dhani gabisa lepas tangan dan tanggung jawab, dia harus menjalani tanggungjawab dia," ucapya. 

Akan tetapi, diakui mantan personil Ratu itu, keuangan Dhani selalu naik turun. Namun, pentolan grup band Dewa 19 itu tetap menafkahi janda-janda tersebut. 

"Efek dari pandemi semua orang kena imbasnya. Suami aku mayoritas pemasukan dari dunia entertain. Ya setengah mati dia cari uang, karena pandemi pemasikan hampir mati suri," jelasnya. 

"Tapi bersyukurnya selalu ada jalan menurut aku. Minta sama Allah selama ini, walau mungkin ada masa susah karena yang ditanggung lumayan banyak. Ya, semua ditolong Allah," tambahnya. 

Mulan Jameela memastikan, dirinya tidak hanya membantu dalam segi moril. Tapi, Mulan juga membantu Ahmad Dhani dari segi keuangan. 

"Ya kalau saya sebagai istri tidak hanya doa, dari dulu namanya suami istri ya (bantu), udah ya," ujar Mulan Jameela. 

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Mulan Jameela Sebut Ahmad Dhani hingga Kini Masih Nafkahi Para Janda, 

Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved