Breaking News:

Delif Subeki Calonkan Diri Jadi Calon Ketua Umum PSSI Asprov Jawa Barat

Delif menyerahkan seluruh berkas sesuai dengan persyaratan yang telah ditentukan di Sekretariat Pemilihan, Gedung Asprov PSSI Jabar, Jalan Lodaya.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Damanhuri
istimewa
Delif Subeki mencalonkan diri sebagai Ketua PSSI Asprov Jawa Barat 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Delif Subeki, Senin (4/10/2021) resmi menyerahkan formulir pendaftaran untuk calon ketua umum Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jawa Barat.

Delif menyerahkan seluruh berkas sesuai dengan persyaratan yang telah ditentukan di Sekretariat Pemilihan, Gedung Asprov PSSI Jabar, Jalan Lodaya.

Delif mengatakan bahwa berkas administrasinya sudah diterima langsung oleh bagian penerima pendaftaran calon.

"Saya maju untuk mencalonkan diri sebagai calon ketua dan wakil ketua semata-mata untuk memajukan sepak bola Jawa Barat ke arah yang lebih baik, hal-hal penting yang menjadi sorotan saya dan tertuang di visi misi saya yaitu terkait tata kelola organisasi," jelasnya.

Tidak hanya itu, Delif juga fokus untuk mengkombinasikan pembinaan usia muda dan kompetisi kelompok usia.

"Meningkatkan nilai kompetisi dan klub anggota serta pembinaan usia muda dan remaja hingga nantinya pemain tersebut berhasil menjadi pemain yang bersinar di Jawa Barat hingga nantinya ke tingkat nasional. Kompetisi harus dilaksanakan dengan mengedepankan fair  play dan tidak menjadi beban pesertanya," tegasnya.

Delif menyoroti beberapa hal yang harus diperbaiki demi terciptanya iklim sepak bola Jawa Barat yang profesional dan menghasilkan bibit potensial.

"Saat ini Jawa Barat masih minim untuk hal yang disebutkan di atas, padahal banyak talenta-talenta di Jawa Barat, ini salah satu yang harus menjadi perhatian juga. Pemain, pelatih dan perangkat pertandingan harus kita bina, sehingga nantinya Jawa Barat menjadi pemberi sumbangsih terbesar di sepak bola nasional," ungkapnya.

Sebagai bentuk konkret, Delif tidak segan-segan membocorkan salah satu rencana kerja ke depan untuk sepak bola Jawa Barat yang berprestasi.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved