Breaking News:

Liga 1 2021 Series 1 Selesai, Stadion Pakansari Bogor Dirawat hingga Akhir Desember

Herdi mengatakan, saat ini pihak UPT fokus untuk melakukan pemeliharaan seluruh fasilitas yang ada di stadion kebanggaan masyarakat Bogor.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Ardhi Sanjaya
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Kepala UPT Sarpras Stadion Pakansari, Herdi saat meninjau fasilitas stadion Pakansari 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Kepala UPT Pengelolaan Sarpras Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Herdi Sukriadi, memastikan tidak ada kegiatan lanjutan usai Liga 1 2021 series 1 tuntas dilaksanakan.

Herdi mengatakan, saat ini pihak UPT fokus untuk melakukan pemeliharaan seluruh fasilitas yang ada di stadion kebanggaan masyarakat Bogor.

"Liga 1 series 1 kemarin kita dipercaya menjadi salah satu tuan rumah, Alhamdulillah kita berikan yang maksimal untuk pagelaran kompetisi sepak bola yang memang dinantikan publik," ujarnya, Senin (4/10/2021).

Lebih lanjut, Herdi membeberkan bahwa pemeliharaan Stadion Pakansari akan dilakukan dalam jangka waktu yang telah ditentukan.

"Pemeliharaan area stadion mencakup fasilitas termasuk lapangan di dalamnya akan kita lakukan, pemeliharaan dilakukan sampai akhir Desember 2021," tegasnya.

Sebelumnya, Sadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor dipercaya menjadi salah satu tuan rumah penyelenggaraan kompetisi Liga 1 2021 dengan sistem series.

Tercatat, Stadion Pakansari telah melaksanakan enam pekan pertandingan yang dimulai 27 Agustus hingga 2 Oktober 2021.

Selanjutnya, kompetisi Liga 1 2021 series 2 akan digelar di wilayah Jawa Tengah, dua pekan setelah series 1 usai dilaksanakan.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved