Breaking News:

Audrey Zahra Sumbang Medali Emas untuk Jabar di PON Papua

Pertandingan yang berlangsung di veneu menembak, Kampung Harapan, Kabupaten Jayapura, Papua itu cukup berlangsung seru.

Editor: Damanhuri
Tribun-Papua.com, Calvin Louis Erari
Atlet menembak kelas 10 meter Air Rifle Women perorangan, Audrey Zahra, saat diwawancarai awak media. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Jawa barat berhasil raih medali emas pada cabang olahraga menembak (cabor) di kelas 10 meter Air Rifle Women perorangan di even Pekan Olahraga Nasional (PON XX) Papua.

Pertandingan yang berlangsung di veneu menembak, Kampung Harapan, Kabupaten Jayapura, Papua itu cukup berlangsung seru.

Partai final diikuti 8 peserta.

Terdiri dari Diaz kusuma dari Jatim, Gisella L dari Sulut, Masuyyu Put dari DKI Jakarta, Khairunnisa dari Kalsel, Fransisca M dari Sulut, Savitri Mir dari Bali, Citra Dewi dari Jabar, dan Audrey dari Jabar.

Final berlangsung sangat seru, sebab masing-masing peserta mengeluarkan skil menembak terbaik mereka.

Namun dari kedelapan peserta itu, Jabar yang berhasil keluar sebagai sang juara dan peraih medali emas atas nama  Audrey Zahra Dhyaanisa dengan skor tertinggi 245,3.

Dalam kesempatannya, Audrey Zahra mengatakan dia sangat senang karena dapat mengharumkan nama daerahnya di even PON XX Papua tahun 2021.

"Saya terus mencoba menembak dengan teknik terbaik yang pernah saya latihan di jabar, dan alhamdulilah, hari ini saya berhasil meraih medali emas," ungkapnya.

Menurut dia, kemenangan yang diraihnya pada hari ini di event PON XX akan diberikan untuk Jabar dan juga kepada kedua orang tuannya.

"Alhamdulilah, semua ini untuk masyarakat Jabar, dan juga buat mami, Papi, keluarga, semua teman-teman, dan juga buat pelatih, dan semua pengurus menembak di jabar," ucapnya.

Kata dia, PON XX juga merupakan ajang pertama yang diikutinya, dan ini medali emas pertama yang diraihnnya dalam even nasional ini.

"ini PON pertama yang saya ikut, dan ini medali emas pertama yang saya dapat," kata Audrey Zahra, kepada Tribun-Papua.com, di Jayapura.

Dia tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada Tuhan karena telah memberikan dia hasil yang terbaik.

"Terimakasih Allah, berkat pertolongannya, saya bisa berhasil hari ini," katanya.(*)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Tembakan Audrey Zahra Paling Akurat, Jabar Raih Emas Menembak 10 meter Air Rifle Putri

Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved