Breaking News:

Sekda Syarifah Tinjau Tes CPNS Pemkot Bogor Hari Pertama

Setiap hari pelaksanaan seleksi CPNS dimulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 14.00 WIB dan dibagi menjadi 3 sesi, khusus untuk hari Jum’at hanya dua sesi

Editor: Mohamad Rizki
Istimewa/Pemkot Bogor
Hari pertama pelaksanaan tes CPNS tahap Seleksi Kompetensi Dasar SKD di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Hari pertama pelaksanaan tes CPNS tahap Seleksi Kompetensi Dasar SKD di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor ditinjau langsung Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor, Syarifah Sofiah di Gedung Tegar Beriman, Kabupaten Bogor, Senin (4/10/2021).

Kepada para peserta tes CPNS, Syarifah memberikan arahannya agar dalam mengikuti tes para peserta harus mempersiapkan diri semaksimal mungkin.

"Doa orang tua yang menyertai adalah pendorong, selain ikhtiar maksimal dari diri pribadi.

Yang utama tenang dalam mengerjakan soal-soal dan percaya diri.

Doa saya dan seluruh tim, semoga pelaksanaannya sukses," kata Syarifah didampingi Kepala BKPSDM, Taufik dan Kepala Inspektur, Pupung W. Purnama,

Sekda mengingatkan agar jangan mudah tertipu atau tergiur adanya tawaran-tawaran oknum yang menjanjikan untuk membantu kelulusan dalam mengikuti tes Calon Aparatur Sipil Negara atau CASN.

Pada kesempatan tersebut ia menegaskan, pelaksanaan seleksi CASN sudah demikian transparan dan teknologi informasi sudah lebih baik, sehingga semua pihak yang terlibat dituntut transparansi dan akuntabilitas.

Namun demikian, tetap diberikan ruang menyampaikan protes jika ada pengaduan.

Monitoring senantiasa dilakukan pihak-pihak yang berkepentingan untuk memastikan pelaksanaan seleksi secara transparansi dan akuntabilitas, salah satunya Ombudsman.

Setiap hari pelaksanaan seleksi CPNS dimulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 14.00 WIB dan dibagi menjadi 3 sesi, khusus untuk hari Jum’at hanya dua sesi
Setiap hari pelaksanaan seleksi CPNS dimulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 14.00 WIB dan dibagi menjadi 3 sesi, khusus untuk hari Jum’at hanya dua sesi (Istimewa/Pemkot Bogor)

"Semua terkoneksi, seperti laptop, kamera pengawas ke pusat dan hasilnya bisa langsung diperoleh.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved