Breaking News:

Liga 1 2021

Stadion Pakansari Bogor Sukses Gelar Liga 1 2021 Series 1, Ferdinan Rudini: Sinergitas Adalah Kunci

Ferdinan mengaku kunci sukses pelaksana pertandingan di stadion kebanggaan masyarakat Bogor tersebut tidak terlepas dari koordinasi yang baik

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Damanhuri
istimewa
Ferdinan Rudini bersama ketua Panpel, Jumsin saat berfoto bersama di stadion Pakansari 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - General Coordinator Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Ferdinan Rudini membeberkan kunci sukses pelaksanaan pertandingan kompetisi Liga 1 2021 khususnya di Bogor.

Ferdinan mengaku kunci sukses pelaksana pertandingan di stadion kebanggaan masyarakat Bogor tersebut tidak terlepas dari koordinasi dan komunikasi yang baik.

"Alhamdulillah kita mampu melaksanakan pertandingan di Bogor ini sesuai dengan regulasi yang telah ditentukan oleh PT LIB dan PSSI, ini semua berkat dukungan dan komitmen semua pihak yang memahami situasi dan kondisi yang terjadi saat ini," ujarnya, Selasa (5/10/2021).

Lebih lanjut, Ferdinan membeberkan bahwa pihaknya berupaya maksimal menjalankan seluruh aspek sesuai dengan ketentuan yang sudah tertera dalam regulasi.

"Dari segi persiapan ketika kita ditunjuk sebagai tuan rumah dari PT LIB, kita langsung mendistribusikan surat-surat ke instansi terkait seperti Polda, Polres, Satgas Covid, Polsek, TNI, Damkar dan Dispora selaku pemilik lapangan," tegasnya.

Ferdinan pun mengapresiasi semua pihak yang dapat mengerti situasi dan kondisi yang terjadi sehingga pertandingan dapat dilaksanakan dengan baik.

"Semua unsur di sini bersinergi, memahami yang terjadi bahwa kompetisi dilaksanakan di tengah pandemi, semua mendukung dengan baik dan itu hal bagus yang patut diapresiasi," tutur Ferdinan.

Sebelumnya, Sadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor dipercaya menjadi salah satu tuan rumah penyelenggaraan kompetisi Liga 1 2021 dengan sistem series.

Tercatat, Stadion Pakansari telah melaksanakan enam pekan pertandingan yang dimulai 27 Agustus hingga 2 Oktober 2021.

Selanjutnya, kompetisi Liga 1 2021 series 2 akan digelar di wilayah Jawa Tengah, dua pekan setelah series 1 usai dilaksanakan.

 
 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved