Breaking News:

PON Papua

Dukung Atlet Jawa Barat di PON XX 2021, KONI Kabupaten Bogor Akan ke Papua

Junaidi mengatakan bahwa sengaja memberikan dukungan agar atlet yang berasal dari Kabupaten Bogor terpacu semangatnya.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Ardhi Sanjaya
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor, Junaidi Samsudin (kedua kanan) tengah menjelaskan rencana keberangkatannya ke Papua, di Kantor KONI. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bogor, Junaidi Samsudin, memastikan akan datang ke Papua untuk mendukung langsung atlet-atlet asal Kabupaten Bogor yang bertanding untuk Jawa Barat, pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021. 

Junaidi mengatakan bahwa sengaja memberikan dukungan agar atlet yang berasal dari Kabupaten Bogor terpacu semangatnya.

"Saya berangkat ke Papua bersama dengan Sekretaris Umum, Rike Iskandar, Wakil Ketua I EF Joy Pendhita, dan Wakil Ketua II, Wawan Darmawan, kita sudah tiba di Papua, kita berikan suport langsung untuk atlet," ujarnya.

Lebih lanjut, Junaidi menjelaskan, keberangkatan tim dari KONI Kabupaten Bogor, tujuannya untuk memberikan dukungan moril, serta ingin menyaksikan langsung atlet-atlet Kabupaten Bogor bertanding dipentas olahraga empat tahunan di tanah air ini.

Selain memberikan dukungan serta menyaksikan atlet bertanding, sambung Junsam, KONI Kabupaten Bogor juga akan memberikan langsung hadiah berupa uang cendol kepada para atlet-atlet peraih medali di ajang PON.

"Kita sudah siapkan hadiah untuk atlet. Bahkan, kedatangan saya bersama tim dari KONI juga akan menyampaikan salam serta dukungan dari Bupati Ade Yasin kepada para atlet yang sedang berjuang di Bumi Cendrawasih," tegasnya.

Terkait bonus, atlet peraih medali di ajang PON 2021, dengan tegas Junsam mengatakan, jika kunjungannya juga berkaitan dengan itu. 

Lanjut Junaidi, dirinya juga akan menyampaikan rencana Bupati Ade Yasin, kaitan dengan bonus untuk atlet peraih medali.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved