Breaking News:

Jadi Tersangka karena Jualan Makanan Basi, Pedagang Warung di Bogor Pingsan Dibawa Polisi

Saat diajak petugas meninggal lokasi itu, tersangka wanita ini terus menutupi wajah meski sudah memakai penutup sambil digandeng anggota Polwan.

Penulis: Naufal Fauzy | Editor: Ardhi Sanjaya
TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Tersangka NR (27) penjual makanan dan minuman kadaluarsa, rusak bahkan sudah tercemar menangis dan pingsan saat jumpa pers di Mako Polres Bogor, Rabu (6/10/2021). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Tersangka kasus penjualan makanan dan minuman kadaluarsa, tercemar dan rusak, NR (27) terus menangis dalam jumpa pers di Mako Polres Bogor, Rabu (6/10/2021).

Pantauan TribunnewsBogor.com, pemilik sebuah warung kelontong di Cileungsi, Kabupaten Bogor ini menangis menghadap dinding sambil mengenakan baju tahanan dan penutup kepala.

Dia pun sesekali ditenangkan dan diberi tisu oleh petugas kepolisian.

Saat diajak petugas meninggal lokasi itu, tersangka wanita ini terus menutupi wajah meski sudah memakai penutup sambil digandeng anggota Polwan.

Tidak hanya itu, tersangka juga mendadak pingsan beberapa saat sebelum meninggalkan ruangan aula lokasi jumpa pers tersebut.

Diketahui, wanita ini dibekuk kepolisian Polres Bogor karena jual makanan dan minuman kadaluarsa atau expired, rusak bahkan sudah tercemar.

Tersangka ditangkap Satreskrim Polres Bogor setelah dilakukan penyelidikan karena adanya laporan masyarakat terkait hal tersebut.

"Tersangka memperjual belikan makanan dan minuman yang sebagian besar sudah rusak tercemar dan juga kadaluarsa," kata Kapolres Bogor AKBP Harun dalam jumpa pers di Mako Polres Bogor, Rabu (6/10/2021).

Harun menjelaskan, tersangka mendapat makanan dan minuman ini dari pelaku berinisial Almarhum YP asal Bekasi yang merupakan oknum pegawai perusahaan retail.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved