Breaking News:

M Fayyadh Mengundurkan Diri Sebagai Pengacara Mansyardin Malik, Sunan Kalijaga: Ini Soal Hati Nurani

"Saya rasa bukan ke arah sana (Mansyardin Malik sulit memenangi perkara)," kata Sunan Kalijaga dihubungi awak media, Rabu (5/10/2021).

Editor: Vivi Febrianti
kolase Instagram sunankalijaga/taqymalik
Ayah Taqy Malik bantah penyimpangan pada istri siri, Sunan Kalijaga ucap istighfar 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - M Fayyadh bersama timnya belum lama ini mengumumkan untuk mundur sebagai kuasa hukum Mansyardin Malik, ayah Taqy Malik, yang saat ini ini menghadapi masalah hukum terkait tudingan KDRT terhadap Marlina Octoria.

Pengunduran diri M Fayyadh itu ditandai dengan pemberian surat pengundurannya ke pengacara lawan, Sunan Kalijaga dan tim.

Ketika dikonfirmasi, Sunan Kalijaga menyebut ada masalah perihal hati nurani seorang M Fayyadh yang membuatnya mundur.

"Saya rasa bukan ke arah sana (Mansyardin Malik sulit memenangi perkara)," kata Sunan Kalijaga dihubungi awak media, Rabu (5/10/2021).

Baca juga: Usai Marlina, Muncul Wanita Lain Ngaku Dilecehkan Ayah Taqy Malik, Sunan Kalijaga: Allah Sudah Marah

"Lebih kepada hati nurani aja. Saya bicara sama mas Fayyadh dia nggak bicara soal itu tapi lebih kepada enggak cocok dengan hati nurani," bebernya.

Sunan mengatakan bahwa ia diajak bertemu oleh M Fayyadh pada tanggal 5 Oktober kemarin, pertemuan tersebut untuk membahas pengunduran diri M Fayyadh.

"Kemarin tanggal 5 Oktober saya diundang oleh ketua tim kuasa hukumnya (Mansyardin Malik), yaitu mas Fayyadh untuk duduk bersama dan memberikan surat pengunduran diri kepada saya," ucapnya.

Pengunduran diri M Fayyadh pun sudah diumumkan olehnya sendiri, video pengunduruan dirinya pum sudah beredar di sosial media.

Dalam video tersebut, Fayyadh memberikan surat pengunduran dirinya pada Sunan Kalijaga yang menimbulkan spekulasi bahwa ia bergabung ke kubu Sunan.

(Tribunnews.com/Bayu Indra Permana)

Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved